BALIPORTALNEWS.COM – SCTV secara konsisten menghadirkan sederet  sinetron-sinetron unggulannya setiap hari untuk menemani waktu pemirsa di rumah. Dengan alur cerita yang selalu menarik untuk diikuti pada setiap episodenya serta bertabur bintang-bintang muda yang kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi, menjadikan sinetron SCTV selalu sebagai program favorit pilihan pemirsa. Pekan ini bintang SCTV yang telah mewarnai layar kaca lewat beberapa judul sinetron akan hadir langsung menyapa warga Surabaya dan sekitarnya dalam kegiatan Meet and Greet yang bertajuk SCTV Goes To Surabaya.

Pasangan Donny Michael dan Ariyani Fitriana akan hadir dan menyapa langsung warga Surabaya di Grand City Mall pada hari Sabtu, 29 Februari 2020 pukul 15.00 WIB. Warga Surabaya dan sekitarnya dapat datang langsung secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Melengkapi ragam tontonannya, SCTV akan menayangkan secara eksklusif pemilihan “Puteri Indonesia 2020”. Kontes kecantikan yang telah ke-24 kali diadakan ini kembali hadir dengan mengenalkan masing-masing perwakilan dari 34 provinsi di Indonesia.

Mengusung tema “Colorful East Nusa Tenggara”, malam puncak “Puteri Indonesia 2020” akan berlangsung pada hari Jumat, 6 Maret 2020 disiarkan secara LIVE oleh SCTV mulai pukul 20.00 WIB dari Jakarta Convention Center (JCC).

Baca Juga :  Mouse dan Keyboard Kombo Terlaris dari Logitech Kini Hadir dalam Versi Silent

Deretan film Indonesia juga akan tetap mewarnai layar kaca SCTV. Film “Ananta” yang diperankan oleh Michelle Ziudith, Ferro Walandouw, dan Nino Fernandez akan tayang pada hari Minggu, 1 Maret 2020 pukul 14.30 WIB berlanjut di malam harinya pukul 23.30 WIB akan tayang film “Hujan Bulan Juni”.

Pada hari Jumat, (6/3/2020) mendatang akan hadir Reza Rahadian bersama Adinia Wirasti dalam film “Critical Eleven” mulai pukul 22.30 WIB. Keesokan harinya film “Kartini” akan menemani waktu malam pemirsa pada jam 23.30 WIB.

Komitmen SCTV untuk menayangkan program-program yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan kian dibuktikan dengan terus menayangkan berbagai genre program. Dari program olahraga, SCTV hadirkan secara eksklusif pertandingan MMA (Mixed Martial Art) terbesar di dunia “One Championship” yang minggu ini akan berlangsung di Singapura.

Pecinta olahraga dapat menyaksikan petarung-petarung terbaik kelas dunia pada hari Sabtu, (29/2/2020) besok pukul 23.30 WIB dari Singapore Indoor Stadium.

Proses penjurian 10 film terlaris sepanjang tahun 2019 di ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2020 masih terus dilakukan. Penjurian terbuka sebelumnya telah berlangsung di beberapa perguruan tinggi yakni Institut Kesenian Jakarta (IKJ), Universitas Indonesia (UI), serta Universitas Tarumanegara (UNTAR).

Baca Juga :  Go Live Integrasi Data Perpajakan DJP-PLN, Tingkatkan Transparansi Transaksi Perpajakan

Pekan ini penjurian terbuka akan berlangsung di Aula Auvi Insititut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta pada hari Selasa, 3 Maret 2020. Dua film box office akan kembali diputar yakni “Habibie dan Ainun” dan “Keluarga Cemara”. Sebagai salah satu juri IBOMA 2020, Ifa Isfansyah akan berbagi ilmu serta pengalamannya dalam kegiatan master class. Tidak hanya Ifa Isfansya, salah satu sutradara ternama tanah air Hanung Bramantyo juga berkesempatan hadir.(r/bpn)