Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kegiatan program kerja Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma Menyapa (KMHD) Pascasarjana Universitas Gadjah Mada melakukan silahturahmi dan memperkenalkan KMHD serta mendapat dukungan dari Walikota Rai Dharma Wijaya Mantra saat melaksanakan pertemuan audiensi, pada Sabtu (11/1/2020) pagi.

Dalam pertemuan audiensi ini dihadiri oleh Ketua Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma (KMHD) Pascasarjana Universitas Gadjah Mada, I Made Dwi Hita Darmawan bersama Ketua Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma (KMHD) Universitas Gadjah Mada, Ade Agoes Kevin Dwi Kesuma Parta serta beberapa anggota lainnya.

Baca Juga :  215 Pengelola Koperasi di Denpasar Ikuti Diklat dan Uji Kompetensi

Ketua Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma (KMHD) Pascasarjana Universitas Gadjah Mada, I Made Dwi Hita Darmawan bersama Ketua Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma (KMHD) Universitas Gadjah Mada, Ade Agoes Kevin Dwi Kesuma Parta mengatakan, silahturahmi ini dalam rangka memperkenalkan Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma (KMHD), kedepannya program ini dapat berkolaborasi dengan pemkot Kota Denpasar. Pihaknya mempunyai program KMHD menyapa yang akan bekerja sama dengan Radio Pemerintah Kota Denpasar.

Dalam program ini berdiskusi tentang bagaimana cara untuk lulus dalam mengikuti seleksi kepada generasi saat ini yang akan melanjutkan keperguruan tinggi khususnya ke Universitas Gadjah Mada.

Baca Juga :  Promo Ketupat, Pilihan Tepat Untuk Punya Motor Honda Baru 

Lebih lanjut dikatakan Dwi Hita Darmawan, kami berharap bisa membantu banyak generasi muda kedepannya untuk menggali potensi diri, dan kami berharap dengan adanya program kami ini dapat memotivasi seseorang yang ingin maju, ujarnya.

Menurut Walikota Rai Mantra, ini sebagai langkah awal dari sebuah peluang untuk memotivasi generasi muda saat ini untuk menggali potensi dalam diri. Dengan adanya program Kerja KMHD menyapa ini sangat membantu dalam menyikapi minimnya sebuah lapangan pekerjaan, maka dengan adanya program kerja ini diharapkan sebagai peluang yang besar untuk mendapatkan masa depan yang lebih cerah.

Baca Juga :  Pastikan Keamanan Wilayah, Kelurahan Peguyangan Gelar Pendataan Duktang dan Sambangi Rumah Penduduk yang Mudik

“Dengan berkolaborasi dengan pemerintah Kota Denpasar diharapkan program ini dapat berjalan dengan baik serta dapat memotivasi para generasi milenial,” ujar Rai Mantra. (arm/humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News