BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Guna mendukung penjualan dan memberikan layanan terbaik kepada konsumen, Astra Motor Retail mengumpulkan Front Line People (FLP) yang terdiri dari sales counter, kasir dan Front Desk Astra Motor wilayah Denpasar, untuk mengikuti kelas kecantikan.

Kegiatan yang bertajuk “Cantik Layanan Cantik Penampilan” dilaksanakan pada Jumat (10/1/2020) kemarin berlokasi di Astra Motor Main Dealer Bali. Dengan dukungan dari team Revlon sebagai pemberi materi mengenai beauty class dengan total peserta 35 orang.

Dalam kelas ini para peserta diberikan pembekalan dan mempraktekkan secara langsung bagaimana cara memilih kosmetik dan menggunakan make up yang sesuai dengan karakter wajah. Antusias terlihat dari para peserta, apalagi disesi terakhir acara dipilih 3 peserta dengan hasil praktek makeup terbaiknya.

Baca Juga :  SMK Penerbangan Cakra Nusantara, Begini Sejarahnya

Yodi Wahyu Borobudi selaku, Retail Head Astra Motor Bali menyebutkan Sebagai garda depan seorang FLP wajib memperhatikan mengenai penampilan yang setiap hari berhadapan dengan konsumen. Sudah semestinya penampilan yang menarik menjadi poin penting untuk memberikan pelayanan terbaik saat konsumen walkin ke showroom Honda.

“Karena penampilan luar menjadi sorotan dan kesan menarik bagi konsumen, melalui beauty class ini, kami berharap semakin meningkatkan kepercayaan diri bagi FLP dengan penampilan fresh dan sporty dalam melayani konsumen. Jadi bukan sekedar cantik penampilan saja, tetapi juga cantik dalam hal layanan sehingga konsumen mendapatkan pengalaman berinteraksi yang tak terlupakan,” ungkap Yodi.(tis/bpn)