BALIPORTALNEWS.COM – Petualangan Olive (Syifa Hadju) bersama dengan Magic Tumbler-nya akan berlanjut dalam mini seri “Magic Tumbler Season 2” yang mulai tayang pada hari Senin, 20 Januari 2020 pukul 15.30 WIB. Sang Jin, Jonny yang muncul dari magic tumbler terus berupaya membantu dan melindungi Olive.

Sebelumnya Olive sangat khawatir karena Randy (Jeff Smith) mengalami koma akibat kecelakaan yang menimpanya ketika melindungi Olive. Jonny berupaya memenuhi permintaan Olive demi menyelamatkan nyawa Randy. Namun tanpa disangka Jonny tidak memiliki kemampuan penuh untuk melakukannya.

Seketika Jenny yang tidak lain adalah jin yang bekerja untuk Yura (Naomi Paulinda), muncul dan merelakan kekuatannya demi membantu Jonny. Hal ini dilakukan karena Yura pun sangat mencintai Randy. Nantikan kelanjutan kisahnya dalam mini seri “Magic Tumbler Season 2” setiap hari Senin hingga Jumat pukul 15.30 WIB hanya di SCTV!

Lebih dari 80 episode kisah Samudra (Rangga Azof) dengan Cinta (Haico Van Der Vekken) telah dihadirkan dalam sinetron “Samudra Cinta” yang hadir setiap harinya sejak pukul 19.30 WIB. Samudra semakin menunjukkan rasa perhatian dan cintanya kepada Cinta hingga ia mengajak Cinta untuk berkolaborasi dengan mendirikan website SamudraCinta.com.

Sementara itu Laras (Eva Anandhita) terus berupaya menjebak Novan (Ben Kasyafani) dengan Renata (Rizuka Amor) demi melampiaskan rasa dendamnya. Konflik rumah tangga lainnya juga muncul dari pasangan suami istri Andra (Dude Harlino) dengan Nita (Alyssa Soebandono). Sosok Galuh (Tania Qumsoani) yang hadir kembali di tengah-tengah kehidupan Andra memicu rasa cemburu Nita. Ia khawatir Andra kembali tergoda dengan Galuh yang begitu cantik.

 Terus saksikan sinetron “Samudra Cinta” setiap hari di SCTV pukul 19.30 WIB serta sinetron unggulan SCTV lainnya! Sore hari sinetron “Jangan Panggil Gue Pak Haji” hadir sejak pukul 16.30 WIB kemudian dilanjutkan dengan sinetron “Anak Langit” di jam 18.00 WIB dan sinetron “Cinta Karena Cinta” pukul 21.30 WIB.

Akhir pekan pemirsa juga akan dimanjakan dengan deretan kisah menarik dari film layar lebar Indonesia. Pada hari Sabtu, 18 Januari 2020 pukul 23.30 WIB film “Hujan Bulan Juni” akan mewarnai layar kaca SCTV yang dibintangi oleh Velove Vexia, Adipati Dolken, Baim Wong, Surya Saputra, Ira Wibowo, dan masih banyak lagi. Pada pekan berikutnya, Velove Vexia hadir kembali di SCTV. Kali ini ia akan beradu peran dengan Deva Mahenra, Nino Fernandez, dan Dini Aminarti dalam film “Cinta Laki-Laki Biasa” yang tayang pada hari Sabtu, 25 Januari 2020 pukul 23.30 WIB.(r/bpn)