Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA –  Vendor Asal Korea Selatan di awal tahun 2020 Luna menghadirkan smartphone terbaru, Luna SIMO.  Sederet fitur canggih sudah tertanam dengan sempurna.

Marketing Manager Luna Indonesia, Suryadi Willim menjelaskan peluncuran produk ini untuk menandai tren baru smartphone di tahun 2020, dimana konsumen bisa internetan tanpa harus memasukkan kartu SIM ataupun terhubung dengan sinyal Wifi.

Layar Full View 6.08 IPS dengan rasio 19.5:9 ini memiliki keunggulan dimensi smartphone tetap kompak meskipun layarnya semakin lega, selain itu informasi yang ditampilkan juga menjadi lebih luas seperti saat browsing, membaca e-book, menonton video, bermain games, menggunakan navigasi, hingga saat menjalankan dua aplikasi secara bersamaan atau Split Screen akan menjadi lebih nyaman.

“Saat ini pengguna smartphone tidak mungkin lepas dari koneksi internet. Tetapi bila jaringan 4G atau WiFi tidak stabil pasti akan menjadi kendala tersendiri. Untuk memastikan jaringan internet yang terbaik dan stabil Luna mengusung teknologi Virtual SIM Card dengan mengandeng Skyroam SIMO, sebagai perusahaan solusi akses internet,” ungkap Suryadi.

Baca Juga :  Wali Kota Denpasar, Apresiasi Keterlibatan AMSI Bali Pada Pameran DTIK Festival 2024

Dengan teknologi ini memungkinkan smartphone Luna SIMO terhubung ke internet tanpa perlu SIM Card dan WiFi. Smartphone ini akan secara otomatis mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik dimanapun lokasi pengguna berada bahkan hingga 130 negara di dunia.

Untuk memberikan benefit extra kepada konsumen, SIMO menyiapkan paket spesial untuk pengguna baru SIMO di smartphone Luna SIMO, ada gratis WhatsApp UNLIMITED selama 1 bulan dan pilihan kuota 2.000 GB seharga Rp.145.000,- atau kuota 4.000 GB seharga Rp.200.000,-. Paket ini sudah tersedia dan bisa dibeli di dalam aplikasi SIMO.

Baca Juga :  Astika Pande Paparkan Potensi Metaverse untuk Pendidikan di DTIK Festival 2024

Dari sektor kamera Luna SIMO juga mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail. Didukung dengan teknologi Al Kamera 13 MP SONY IMX 135 dan kamera depan 5 MP akurat.

Pengguna juga bisa mengatur setting kamera yang paling tepat dan sesuai dengan kondisi saat pengguna mengambil foto, seperti Auto-HDR, Auto-Flash, dan Mode Malam.

Luna SIMO juga lebih mudah dan cepat dioperasikan dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan RAM 3GB dan prosesor Helio P23 Octa Core. Rasakan streaming, tweeting, dan posting, lebih mulus dengan kecepatan 4G.

Baca Juga :  DTIK Fest 2024: Perpaduan Edukasi Digital, Kreativitas UMKM, dan Hiburan

Didukung kinerja lebih cepat dan pembaruan terkini dengan AndroidTM 9 Pie. Pengguna juga bisa menikmati kehandalan baterai untuk penggunaan sehari-hari  4100 mAh.  Dengan kapasitas baterai sebasar itu, pengguna tak perlu khawatir akan kekurangan daya.

Luna SIMO juga telah dilengkapi dengan teknologi face unlock pemindai wajah yang canggih untuk mendukung keamanan smartphone.

“Hadirnya  Luna SIMO membuat kami optimis tahun 2020 produk kami akan bersaing dengan produk global lainnya.  Apalagi Luna SIMO dibanderol dengan harga sangat terjangkau, Rp. 1.399.000. ,” ungkap Suryadi.(ysf/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News