BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Nama Andre Taulany sebagai artis papan atas Indonesia telah dikenal luas oleh penggemarnya di seluruh Indonesia. Berbagai acara yang diperankan dan dipandu oleh Andre Taulany terbukti mendulang sukses dan digemari oleh pemirsanya di seluruh Indonesia.

Mulai dari acara komedi Opera Van Java hingga kemudian dia beralih menjadi host acara komedi Ini Talkshow. Kini tidak satupun kiranya pemirsa TV, pengguna media sosial terutama instagram dan youtube yang tidak kenal nama Andre Taulany. Sejajar dengan tandemnya yaitu Sule, Andre Taulany dikenal sebagai salah satu artis dengan bayaran terbesar di Indonesia.

Para penggemarnya tentu setiap saat mengikuti kanal youtube maupun instagram dan akun media sosial milik Andre Taulany. Demikian juga berbagai aktivitas kegiatan Andre Taulany mulai dari syuting hingga keseharian dan traveling miliknya. Sebagai seorang selebritis, tentu segala hal terkait Andre Taulany mulai dari gaya berpakaian dan aksesorisnya, hingga tempat-tempat favorit yang dikunjunginya menjadi acuan bagi para penggemarnya untuk diikuti.

Dalam setiap kesempatan pula seperti saat traveling, Andre Taulany mengajak para penggemarnya untuk mengunjungi tempat-tempat wisata favorit di seluruh Indonesia serta menikmati makanan khas serta membeli cinderamata setempat disamping menikmati pemandangan alamnya.

Salah satu tempat wisata favorit yang dikunjungi oleh Andre Taulany adalah sebuah lokasi wisata yang terletak di Kintamani, Bali. Selama ini wisatawan yang datang ke Bali lebih banyak hanya mengenal Kuta, Seminyak, Canggu, Sanur, Ubud sebagai lokasi wisata favorit.

Kini sebuah lokasi wisata yang terletak di kawasan Kaldera Batur, Kintamani, yaitu Toya Devasya Natural Hot Spring telah mampu menjadi magnet wisata pegunungan di Bali. Toya Devasya Natural Hot Spring telah menjadi magnet pembangkit kawasan Kaldera Batur terutama di kawasan Toya Bungkah.

Kehidupan ekonomi, sosial, budaya kawasan Toya Bungkah berkembang seperti dengan munculnya penyewaan rumah kos, warung-warung makan, laundry, warung-warung sembako dan pulsa hingga lokasi wisata selfie yang dikelola masyarakat setempat.

Pada 25 dan 26 Januari 2020, Andre Taulany bersama grup sepeda motornya yaitu The Prediksi akan mengunjungi dan menikmati fasilitas wisata yang tersedia di Toya Devasya Natural Hot Spring.

Bagi Andre Taulany, ini adalah kunjungan ketiga kalinya ke Toya Devasya Natural Hot Spring bersama kawan-kawan dan kru medianya. Kunjungan pertama Andre Taulany hanya bersama kru medianya, kunjungan kedua mengajak grup vespa bernama The Daddys dan kunjungan ketiganya kali ini mengajak grup motor bernama The Prediksi.

Grup motor bernama The Prediksi ini terdiri dari para artis papan atas Indonesia yang hobi touring mengendarai sepeda motor. Mereka terdiri dari Andre Taulany, Gading Marten, Omesh, Ferry Maryadi, Desta, Vincent, Darto the comment, Soleh Solihun, Surya Insomnia, Stevie Item, Wendy Cagur dan Tora Sudiro.

Menurut Andre Taulany, grup motor The Prediksi ini mempunyai jadwal tetap untuk touring mengunjungi lokasi wisata menarik serta makanan khas setempat di seluruh Indonesia. Tidak lupa para artis yang tergabung dalam grup motor The Prediksi ini akan ikut mempromosikan lokasi wisata dan makanan khas setempat yang mereka kunjungi di seluruh Indonesia.

Kunjungan kali ketiganya ke Toya Devasya Natural Hot Spring tentu saja memperlihatkan kedekatan khusus dan kesan mendalam yang dirasakan Andre Taulany. Saat kunjungan keduanya, Andre Taulany mengungkapkan kedekatan dia dengan GM Toya Devasya Natural Hot Spring yang dipanggilnya Om Ketut (DR. I Ketut Mardjana) serta Ayu Saraswati (CEO Toya Devasya) yang dipanggilnya adik.

Andre Taulany telah menganggap bahwa keluarga besar Toya Devasya sudah seperti keluarganya sendiri, sehingga dia merasa selalu rindu dan pasti menyempatkan diri untuk datang ke Toya Devasya Natural Hot Spring saat datang ke Bali.

Toya Devasya Natural Hot Spring sendiri selain dikenal dengan pemandian air panas alami di pinggir danau dengan view Gunung Abang yang menakjubkan juga memiliki berbagai fasilitas berkelas yang menarik.

Mulai dari The Ayu Kintamani Villa dengan 12 kamar (8 deluxe, 2 family, 2 honeymoon) dengan private pool. Flamboyan Restaurant yang menyajikan menu buffet Western, Balinese, Chinese, Indonesian serta ala carte.

Di Flamboyan Restaurant juga terdapat Coffee House yang menyediakan kopi Kintamani terbaik serta berbagai varian kopi serta kue-kue menarik. Untuk food and beverage juga terdapat makanan ringan seperti bakso, mie ayam, gado-gado, ayam geprek di food stall, juga terdapat aneka minuman seperti es kelapa muda dan es campur serta berbagai kudapan seperti pisang, tempe, tahu goreng.

Selain villa juga terdapat tenda untuk camping yang disebut Hiker’s Camp yang sering digunakan baik untuk nginap keluarga atau pasangan maupun kegiatan gathering perusahaan, instansi.

Ayurvedic Spa juga siap memanjakan pengunjung yang ingin menyegarkan badan sehabis menikmati fasilitas adventure seperti bersepeda atau jeep tour. Fasilitas paling belakangan adalah dua waterbom yang bisa dinikmati pengunjung hanya dengan membayar tiket masuk serta fasilitas watersport di Danau Batur.

Kunjungan wisatawan ke Toya Devasya Natural Hot Spring pun semakin meningkat dari tahun ke tahun seiring penambahan fasilitas serta peningkatan kualitas service yang dilakukan. Banyak pengunjung yang sebelumnya telah berkunjung ke Toya Devasya sering terkesima dengan munculnya fasilitas baru dan lokasi selfie yang instagramable.

Demikian pula dengan Andre Taulany yang telah berkunjung sebelumnya mengapreasiasi perkembangan bisnis Toya Devasya Natural Hot Spring yang terus berinovasi memanjakan pengunjung.

Andre Taulany menyatakan selalu menemukan sesuatu yang baru di Toya Devasya Natural Hot Spring sesuai dengan konteks kekinian. Selain itu faktor keramahan manajemen dan rasa kekeluargaan dengan DR. I Ketut Mardjana selaku GM Toya Devasya Natural Hot Spring membuat Andre Taulany selalu ingin kembali.

Dan ini dibuktikan dengan kunjungan ketiga Andre Taulany bahkan mengajak teman-temannya sesama artis papan atas Indonesia yang tergabung dalam grup motor The Prediksi.(pt/bpn)