Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Prestasi Gemilang kembali diraih PR (Public Relations) Astra Motor Bali dalam gelaran gelaran PR award 2019. Sebagai bentuk apresiasi dan evaluasi hasil kerja selama 1 tahun, kembali Corporate Communication PT AHM menggelar acara PR Award 2019 di Hotel Santika Jakarta, Rabu (22/1/2020) lalu.

Acara yang merupakan agenda tahunan dan diikuti oleh 27 PR Honda di seluruh Indonesia ini juga di hadiri oleh seluruh pimpinan Main Dealer seluruh Indonesia.

Pada awarding PR tahun ini, Astra Motor Bali kembali mengukir prestasinya sebagai Runner Up 1 Public Relations Honda yang diwakili oleh Sri Mayuni selaku PR Astra Motor Bali.

Awarding ini dilakukan sebagai bentuk penilaian yang dilakukan PT AHM atas kinerja dari PR Honda seluruh Indonesia berdasarkan pada point – point dan laporan yang telah di sepakati pada awal tahun.

Baca Juga :  Jadi Skutik Paling Pas dan Populer, New Honda Vario Tapil Makin Gaya

Dalam sambutan yang disampaikan Executive Vice Presiden Director, Johannes Loman, bahwa fungsi PR sangat penting dalam suatu perusahaan, untuk itu seorang PR harus mampu berinovasi dan kreatif dalam menangkap issue yang berkembang.

Dalam acara awarding ini, juga hadir memberikan sharing seorang pengusaha muda yang bergerak dibidang industri kreatif yaitu Yoris Sebastian yang memaparkan tentang bagaimana menjadi PR yang handal di era industri kreatif ini, dengan penyajian materi yang sangat menarik dan bergaya millenial.

“Suatu kebanggaan bagi saya, kembali mempersembahkan piala untuk Astra Motor Bali, semua ini adalah hasil bersama team Astra Motor Bali yang selalu men-support saya dalam menjalankan tugas sebagai PR Honda di wilayah Bali, semoga kedepannya Honda Bali bisa terus berkontribusi untuk konsumen dan masyarakat Bali,” ungkap Sri Mayuni selaku PR Astra Motor Bali.

Berikut pemenang dari awarding ini:

Best of the best : Main Dealer MPM Surabaya

Runner Up 1: Astra Motor Bali

Runner Up 2 : Main Dealer  ITC ( Indako Trading Company)

Best rural publication : Main dealer CDN kepulauan Riau

Best Astra Honda Communication Management System : Main Dealer Astra Motor Sumatera Selatan

(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News