Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Para komunitas Honda CRF150L Bali kembali melakukan kegiatan trabas medan off road. Bersama dengan team dari Astra Motor Bali yang kali ini berhasil menjajal daerah kebun karet Pekutatan Jembrana Bali, yang diikuti 25 bikers, Kamis (28/11/2019).

Kawasan kebun karet Pekutatan Jembarana ini adalah daerah dikembangkan oleh pihak pengelola yang sebelumnya adalah merupakan perkebunana kelapa yang kini telah disulap menjadi hamparan kebun karet yang juga biasa dipakai sebagai sirkuit off road untuk motor adventure.

Mengambil start dari Astra Cokroaminotio-Pangkung Tibah-Pantai Siyut-Soka-Pantai Pangyangan-Kebun Karet. Seluruh peserta sebelum berangkat diberikan refreshment edukasi safety rising dan selalu mengedepankan Cari Aman. Persiapan mulai dari safety riding gear, safety berkendara, safety kelengkapan safety rambu kendaraan di sampaiakan oleh instruktur safety riding Astra. Ajang yang diikuti oleh para pecinta trail Honda ini menjadi salah satu kegiatan berbasis komunitas yang digemari dan menjadi agenda rutin setiap bulannya dengan arena yang berbeda-beda.

“Salah satu bentuk menyalurkan hobi, sekaligus kepuasan konsumen dan loyalitas komunitas Honda, selalu kami jaga melalui berbagai kegiatan seperti jelajah alam ini, dengan trabas keindahan alam di kebun karet,” ungkap Ngurah Iswahyudi selaku Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali.

Baca Juga :  Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Terlengkap dan Terbesar di Kota Kudus

Pada kesempatan itu juga sudah menjadi tradisi di komunitas motor Honda untuk menyisipkan kegiatan bakti sosial pada setiap kegiatan kopdar amupun touring yang dilaksanakan. Dengan mengadakan aksi bersih-bersih di sekitar kawasan kebun karet sebagai bentuk kepedulian dan ikut berpartisipasi dalam gerakan Bali besrih bebas sampah plastic, tambah Iswahyudi.

Ketangguhan New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi inverted front fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta wavy disc brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Baca Juga :  PT Honda Prospect Motor Umumkan Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru

Dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar yakni 21” front tire dan 18” rear tire serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang. Dengan wavy disc brake, New Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News