BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – BC Street Coffee melakukan penyegaran suasana warung kopinya dengan menambahkan fasilitas-fasiltas kekinian untuk pelanggannya.

Hal tersebut dikatakan pemilik BC Street Coffee, Rifka, penyegaran ini merupakan bagian dari memberikan sensasi berbeda kepada pelanggan dalam menikmati setiap tetes kopi yang disajikan oleh BC Street Coffee sendiri.

“BC Street Coffee saat ini memberikan suasana berbeda sehingga pelanggan dapat bersantai bersandar, mendengar suara penggiling kopi, wifi yang stabil, aroma kopi yang khas, alunan musik akustik dan bermain kartu. Semuanya menambah momen nongkrong yang sempurna,” tambah Rifka.

Penambahan wifi tidak semata-semata menghilangkan ciri khas BC Street Coffee yang tidak ingin pelanggannya autis dengan gawainya tetapi dapat berinteraksi langsung dengan pelanggan lainnya.

“Fasilitas wifi ini hanya untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan saja,” tegas Rifka.

Dengan hadirnya “hidden spot” di basement, harapnya warung kopi ini dapat dijadikan lokasi nongkrong yang sempurna dan memberikan aura positif kepada mereka yang ingin melepas penat setelah seharian bekerja.

Masih memegang motto “Kopi Enak Gak Harus Mahal”, harga yang ditawarkan BC Street Coffee di sini sangat terjangkau oleh pelajar. Walaupun begitu menu yang disajikan tidak murahan dan berani bersaing dengan coffee shop lainnya.

Menu yang disajikan tidak hanya kopi, jadi bagi pelanggan yang tidak bisa minum kopi masih ada pilihan lain seperti varian teh, susu segar dan masih banyak lagi.

“Menu kami saat ini sudah banyak variannya, jadi bagi pelanggan yang tidak suka kopi masih bisa menikmati suasana nongkrong di BC Street Coffee tanpa harus bingung memilih menu,” tutup Rifka.(tis/bpn)