Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Astra Motor Bali Bersama dengan komunitas Honda tidak henti-hentinya bersinergi untuk melakukan kegiatan positif. Selain sebagai komunitas motor Honda yang agendanya kopdar dan touring, komunitas juga sebagai wadah silaturahmi bersama serta melakukan kegiatan sosial dan berbagi dengan sesama.

Bernaung di bawah paguyuban Honda Community Honda, komunitas Honda ADV150 (HAI) Chapter Bali mengadakan kegiatan yang bertajuk “Weekend Ride” dengan melakukan touring dan dinner dalam bentuk gathering yang dilaksanakan di Erlangga Organic Resto Ubud.

Hadir juga dalam acara Weekend Ride & Meet Up 75 member komunitas yang tergabung di paguyuban Honda Community Bali yaitu BOC Bali, BMTC, HPCI, VIBER dan member HAI Bali.

Acara touring mengambil start dari Astra Cokroaminoto, melakukan city touring dengan rute menuju Ubud Gianyar, Kamis (24/10/2019). Agenda kegiatan yang dilakukan adalah dengan mengadakan sharing tentang perkembangan dan modifikasi Honda ADV serta sesi riding test yang dicoba oleh bikers lainnya yang ingin merasakan performa Honda ADV150.

Baca Juga :  Komunitas Honda Stylo 160 Resmi Terbentuk, Siap Gabung di HCB

Selain itu seluruh peserta juga melakukan aktivitas registrasi form database di tapping point melalui aplikasi Honda Community ID (HCDI).

”Kegiatan Weekend Ride & Meet Up ini sebagai bentuk keakraban dengan sesama komunitas Honda, kami berharap dengan dengan kegiatan yang positif ini kehadiran Honda ADV150 dapat diterima dengan baik oleh konsumen Bali tidak hanya menjadi jawaban untuk berkendara sehari-hari atau mobilitas kerja, namun juga dapat memenuhi kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang,” tutur Ngurah Iswahyudi selaku Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News