BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Sebagai bentuk peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, Astra Motor Bali menggandeng para musisi Bali dalam gelaran acara yang bertajuk “SATU HATI KONSER DAMAI dari Bali untuk Indonesia”.

Acara yang dilaksanakan di area Taman Kota Gianyar dimeriahkan  group band Mercy dan Harmonia serta didukungan juga dari musisi lokal lainnya di Gianyar.

Konser dengan pesan perdamaian yang digelar selama 2 hari dari 26-27 Oktober 2019 merupakan persembahan kepada seluruh masyarakat melalui musik dengan kemasan konser damai yang di meriahkan quest star Lolot Band yang merupakan salah satu band besar di Bali. Antusias masyarakat khususnya Gianyar terlihat dengan penuhnya area konser.

Supervisor Promotion Marketing Astra Motor Bali, Gede Legawa menyebutkan pada momen Hari Sumpah Pemuda melalui musisi Bali, pesan damai ini disalurkan kepada masyarakat agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal atau berita yang belum tentu kebenarannya atau yang sering disebut Hoax disaat sekarang ini.

“Melalui event ini, dengan media musik yang bersifat universal dengan konsep konser pesan-pesan damai ini dapat tersampaikan kepada pecinta musik khususnya dan masyarakat luas pada umumnya,” ungkap Legawa.(tis/bpn)