Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM – Kesuksesan Indosiar sebagai rumah dari ajang pencarian bakat di Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi. Bintang-bintang muda berbakat jebolan ajang kompetisi Indosiar dari berbagai penjuru Indonesia terbukti mampu bersaing di industri hiburan tanah air.

Untuk mendulang kesuksesan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dua tahun terakhir, pekan ini Indosiar akan menyambangi tiga provinsi secara serentak untuk menggelar audisi LIDA 2020 yang diantaranya Lampung, Padang dan Jambi pada hari Minggu, 29 September 2019 bertempat di Gedung Dewan Kesenian Lampung untuk Lampung, Aula Kantor Gubernur Sumatra Barat untuk Padang dan Gedung Olah Seni Kota Baru untuk Jambi.

Bersamaan dengan audisi LIDA di Lampung, Indosiar juga menghadirkan Demam LIDA 2020 yang akan hadir pada Sabtu, 28 September 2020 jam 12.00 WIB bertempat di Ramayana Rajabasa – Bandar Lampung. Demam LIDA 2020 akan menghadirkan sejumlah bintang Indosiar yakni Rafi DA, Nabila LIDA, Cut LIDA. Berikutnya Demam LIDA 2019 akan hadir di Kota Palembang pada tanggal 26 Oktober 2020.  Datang dan saksikan keseruan Demam LIDA 2020 dikotamu! Gratis!

Selain audisi dan Demam LIDA 2020, pekan depan Indosiar juga menghadirkan Panggung Gembira untuk menghibur warga Indramayu dan sekitarnya pada hari Sabtu dan Minggu, 5 – 6 Oktober 2019 LIVE dari Sport Centre Kabupaten Indramayu pukul 07.30 WIB. Sederet penyanyi dangdut tanah air akan turut memeriahkan Panggung Gembira kota Indramayu yakni sang raja dangdut Rhoma Irama & Soneta Group, sang ratu dangdut Elvy Sukaesih, Bagindas, Sodiq, Andreas Tega dan Doddy Maisaka, Aty DA, Ical DA, Rafly DA, Ega DA, Nilah BP, Eva BP, Selvi BP dan masih banyak lagi. Semakin meriah dengan dipandu oleh Indra Bekti, Chika Jessica, Jirayut DAA dan Rara LIDA. Datang dan ramaikan Panggung Gembira kota Indramayu!

Ajang pencarian bakat memasak Indosiar yaitu Cooking Master akan segera hadir di kota Yogyakarta dalam Cooking Master Goes To Yogyakarta pada hari Senin & Selasa, 30 September – 1 Oktober 2019 pukul 16.30 WIB dari Monumen Jogja Kembali. Setelah Lampung, Purwakarta dan Bandung, Chef Vindex, Chef Vania Wibisono kini siap memberikan ilmu memasak makanan khas daerah bagi para peserta (Cook Fighter) di Yogyakarta dan episode kali ini akan semakin spesial karena Cook Fighter harus bisa menduplikasi sajian kesukaan Raja Daerah Istimewa Yogyakarta yang diantaranya Semur Piyik, Bistik Jawa, Bistik Lidah, Timlo dan Bebek Suwar – Suwir. Ramzi akan hadir memandu jalannya acara menjadi semakin lebih menarik.

Setelah Bandar Lampung dan Karawang, pekan ini Indosiar akan menggoyang warga Cimahi dan sekitarnya dalam Semarak Indosiar pada hari Sabtu & Minggu, 28 – 29 September 2019 LIVE pukul 19.00 WIB dari Lapangan Brigif 15 Kujang II – Cimahi. Bertabur bintang dangdut ternama tanah air, Semarak Indosiar Cimahi akan dimeriahkan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group bersama Rita Sugiarto, Erie Suzan, Fitri Carlina, Jenita Janet, Trio Macan, Beniqno, Evi Masamba, Putri DA, Aulia DA, Lesty DA,  Rafly DA, Ega DA, Weni DA , Irwan DA, Maria Calista D’ Academy Celebrity, Rara LIDA, Puput LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Selfi LIDA, Puput LIDA, Faul LIDA, Tika BP, Fitri BP, Kania BP, Toto BP, Ratu BP, Anna BP, Selvy BP dan Ervanka BP dan masih banyak lagi. Semakin meriah dengan dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Indra Bekti dan Jirayut. Saksikan Semarak Indosiar Cimahi hanya di Indosiar!(r/bpn)

loading...