BALIPORTALNEWS.COM – Komitmen SCTV untuk dapat terus menayangkan ragam hiburan yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan semakin dibuktikan dengan menayangkan eksklusif pertandingan sepakbola paling bergengsi di Eropa dalam “UEFA Champions League”. Pecinta olahraga sepakbola dapat menyaksikan pertemuan klub-klub kelas dunia yang akan bertanding minggu ini. Berikut adalah jadwal pertandingan UEFA Championship yang akan tayang di SCTV Minggu ini:

Hari, Tanggal Waktu Laga Match Live/Delay
Selasa, 1 Oktober 2019 23.45 WIB UEFA Champions League Real Madrid vs Club Brugge LIVE
Rabu, 2 Oktober 2019 02.00 WIB UEFA Champions League Tottenham vs Bayern LIVE
Rabu, 2 Oktober 2019 23.45 WIB UEFA Champions League Slavia Praha vs Dortmund LIVE
Kamis, 3 Oktober 2019 02.00 WIB UEFA Champions League Barcelona vs Inter Milan LIVE
Kamis, 3 Oktober 2019 23.45 WIB UEFA Champions League Az Alkmaar vs Machester United LIVE
Jumat, 4 Oktober 2019 02.00 WIB UEFA Champions League Arsenal vs Standard Liege LIVE

Sebagai rumah bagi film-film karya anak bangsa, SCTV senantiasa memberikan porsi jam tayangnya untuk sederet film Indonesia. Akhir pekan ini film “Target” karya Raditya Dika akan ditayangkan perdana di layar kacar oleh SCTV pada hari Sabtu, 28 September 2019 pukul 23.30 WIB. Film Target bercerita tentang sembilan orang yang terjebak dalam sebuah permainan menegangkan di dalam sebuah gedung kosong. Sebuah suara mengatakan mereka punya waktu 24 jam untuk mengikuti skenario yang diberikan. Seluruh gerak-gerik mereka direkam dan jika melanggar aturan, maka nyawa mereka menjadi taruhannya. Raditya Dika, Cinta Laura, Samuel Rizal, Willy Dozan, Ria Ricis, Romy Rafael, dan sederet bintang kenamaan tanah air lainnya akan memerankan tokoh dengan berbagai karakter dalam film “Target”.

Sementara itu sinetron-sinetron unggulan SCTV masih tetap tayang menemani pemirsa setiap harinya. Sejak sore hari sinetron “Anak Langit” masih setia hadir sejak pukul 16.30 WIB berlanjut dengan kisah asmara Verrell Bramasta dengan Feby Rastanti dalam sinetron “Cinta Anak Muda” di jam 18.30 WIB. Immanuel Caesar Hito dengan Natasha Wilona masih berjuang dengan berbagai konflik keluarga dan asmara dalam sinetron “Cinta Karena Cinta” yang tayang pukul 20.00 WIB serta sinetron “Orang Ketiga” pukul 22.00 WIB.(r/bpn)