Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Masih dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2019, Astra Motor Teuku Umar memberikan apresiasi para konsumen loyalnya. Apresiasi yang diberikan berupa kejutan kunjungan dan special gift  yang diserahkan secara langsung kepada konsumen.

Konsumen yang beruntung mendapatkan kejutan dari team Astra Motor Teuku Umar adalah keluarga Ibu Susan Filly dan Bapak Yohan Soetedjo selaku pemilik villa dan rent bike “We Love Bali Green” yang telah melakukan pembelian sebanyak 32 kali di Astra Teuku Umar.

Membeli sepeda motor Honda di Astra Motor Teuku Umar untuk aktivitas bisnis selain pelayanan yang ramah dalam proses transaksi pembelian, juga perawatan (service) motor pun sangat dimudahkan. Sehingga aktivitas bisnisnya tetap berjalan selagi motornya di service.

Branch Head Astra Motor Teuku, Umar Ferri Andi Cahyadi, mengatakan konsumen setia sepeda motor Honda selalu menginspirasi kami untuk melakukan inovasi dan kreativitas terus-menerus dalam pengembangan  layanan purna jual yang berkualitas.

“Pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, berbagai layanan istimewa kami persembahkan mulai dari suasana showroom yang berbeda dari hari biasanya hingga tampilan frontline dengan happy fun. Kami ingin memberikan persembahan istimewa kepada konsumen sepeda motor Honda sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan menggunakan produk sepeda motor Honda dan memilih Astra Motor Teuku Umar dalam pembelian motor. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen karena menjadikan sepeda motor Honda untuk menemani beragam aktivitas sehari-hari,” ungkap Ferri.

Sejak diresmikannya Astra Motor Teuku Umar dengan konsep baru pada Oktober tahun lalu, diharapkan konsumen menjadi semakin nyaman dan puas pada saat berinteraksi baik itu nyaman secara fasilitas, nyaman secara proses dan nyaman dalam berinteraksi dengan frontline people.

“Fasilitas terbaru yang dapat dinikmati oleh konsumen adalah penambahan fasilitas Honda Piston Cafe. Hal ini dapat menjadi alternatif solusi bagi konsumen yang mengharapkan kenyamanan saat menunggu. Sementara fasilitas yang lainnya, masih kami pertahankan, seperti fasilitas wifi gratis, minuman/snack gratis, cuci motor dan fast track,” tutup Ferri. (tis/bpn)

loading...