All-New BMW Seri 3, Varian BMW 330i M Sport
Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – BMW Indonesia dan PT Astra International – BMW Sales Operation kembali tunjukkan kepemimpinannya dengan memperkenalkan sedan sporty legendaris sepanjang masa All-New BMW Seri 3 yang mengusung teknologi, desain dan inovasi terbaru di Bali setelah area Jabodetabek, Semarang dan Surabaya.

Acara ini dihadiri langsung oleh Perwakilan PT Astra International – BMW Sales Operation, Teguh Widodo, Operation Manager PT Astra International – BMW Sales Operation yang bertempat di BMW Astra Bali, Jalan Gatot Subroto Timur No. 168A Denpasar, Jumat (6/9/2019) dengan varian yang ditawarkan adalah BMW 330i M Sport yang harganya Rp. 1.190.000.000,-.

Teguh Widodo, Operation Manager PT Astra International – BMW Sales Operation menjelaskan generasi ketujuh sedan sport ini sekali lagi hadirkan tolak ukur di segmen sedan premium. Salah satu fitur andalan dari All-New BMW 3 Series adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7 untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Untuk menjelajahi lebih jauh rangkaian fitur inovatif dan desain terbaru Sang Legenda, kami mengundang customer dan penggemar BMW untuk datang ke BMW Astra Bali dan menikmati.

“Khusus untuk BMW Seri 3, BMW Astra Bali juga menyediakan program Buy 1 Get 2, di mana pelanggan yang memesan All-New BMW 320i generasi terbaru akan membawa pulang BMW 320i Sport Shadow Edition terlebih dulu dan ditukar All-New BMW 320i di tahun depan. BMW Astra Bali mengundang pelanggan untuk hadir mencoba All-New BMW Seri 3 dan varian lainnya termasuk The First Ever BMW X7 pada tanggal 6 – 8 September,” tambah Teguh.

SUV BMW X7

Bagi pelanggan  yang  ingin  membeli  mobil  dengan  menjual  mobil  lamanya  terlebih  dulu BMW  Astra  fasilitasi  program  trade-in  dengan  penawaran  menarik  melalui  BMW  Astra Used Car. Program trade-in ini tidak hanya berlaku untuk pembelian BMW baru, namun juga untuk pembelian BMW bekas di BMW Astra Used Car.

Sebagai legenda, BMW Seri 3 generasi pertama diluncurkan pada tahun 1975 dan menjadi model paling sukses BMW yang dibuktikan dengan telah terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia dan menjadi detak jantung brand BMW.

Varian pertama dari All-New BMW Seri 3 yang diluncurkan di Indonesia adalah BMW 330i M Sport. Mesinnya menghasilkan tenaga yang lebih tinggi dari sebelumnya. Menawarkan banyak teknologi baru, unit 2.0 liter, empat-silinder ini menghasilkan output maksimum 258 hp, sementara torsi puncak adalah 400 Nm. Peningkatan 6 hp pada output dan torsi tambahan 50 Nm dibandingkan dengan mesin pendahulunya adalah hasil dari optimalisasi system mesin BMW TwinPower Turbo terbaru yang terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft timing. Sistem High Precision Injection memastikan pengukuran bahan bakar yang presisi dan pembakaran yang bersih, pompa bahan bakar yang baru menghasilkan tekanan maksimum 350 bar, versi sebelumnya 200 bar.

Kecepatan 0 hingga 100 km/jam dapat dicapai dalam 5.8 detik, hasil peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar gabungan 6.1 / 100 km dan angka emisi CO2 139 g / km (UN ECE temporary). Emisi mesin juga telah ditingkatkan lebih lanjut. Sistem pengolahan gas buangan mencakup filter partikel untuk mengurangi emisi materi partikel.

Sistem direct injection terbaru yang digunakan di BMW 330i M Sport memungkinkan aliran bahan bakar yang optimal melalui ruang pembakaran dengan bahan bakar yang melewati proses atomisasi, dikirimkan oleh injektor bahan bakar multi-port yang semakin presisi. Karakteristik lain dari mesin ini termasuk crankshaft yang lebih ringan yang mengurangi gesekan internal, manajemen pelepasan panas yang dioptimalkan dan sistem manajemen komputer mesin terbaru yang membuat seluruh proses dikalkulasi lebih cepat dan tepat.

BMW  Indonesia  dan  PT  Astra  International  –  BMW  Sales  Operation  selalu  hadirkan berbagai program menarik seperti paket khusus untuk pembelian BSI Plus dan BRI pada rangkaian Roadshow ini. Melengkapi layanan BMW Service Inclusive yang didapat ketika pembelian   kendaraan,   BMW   Service   Inclusive   Plus   memberikan   peningkatan   atau perpanjangan program paket servis berupa jangka waktu, jarak tempuh, dan ruang lingkup servis.  Selain  BMW  Service  Inclusive  Plus  (BSI  Plus),  terdapat  juga  penawaran  BMW Repair  Inclusive  (BRI)  untuk  memperpanjang  masa  garansi  kendaraan.  Dengan  paket tambahan  ini  konsumen  dapat  mengajukan  klaim  perbaikan  seperti  halnya  saat  masih berada dalam masa garansi. (tis/bpn)

loading...