Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM – Indosiar selalu konsisten untuk memberikan tayangan – tayangan segar untuk memanjakan pemirsa setianya. Salah satu program terbaru yang siap diluncurkan oleh Indosiar yakni “Magicomic Show” akan hadir mulai  hari Sabtu, 13 Juli 2019 pukul 20.30 WIB. Tak tanggung-tanggung, Master Magician Deddy Corbuzier akan hadir membawakan program dengan format variety show ini. Selain tampil sebagai host, Deddy juga akan memberikan tantangan kepada lima magician yang akan hadir di setiap episodenya.

Magician ini ditantang untuk menampilkan trik ilusi sulap mereka dan apabila trik itu mampu menipu Deddy maka magician tersebut berhak mendapatkan hadiah sebesar 10 juta rupiah yang nantinya akan diakumulasikan nominalnya per-episode, namun sebaliknya jika gagal, akan diberikan kesempatan kedua di episode berikutnya dengan menampilkan trik yang berbeda. Saksikan atraksi para magician yang menegangkan, hanya di Indosiar!

Selain Magicomic Show, program terbaru Indosiar lainnya yang telah terlebih dulu tayang yakni “Cooking Master” semakin seru untuk disaksikan. Program talent search yang hadir mulai Senin (8/7) kemarin menghadirkan para cooking fighter yang diberikan berbagai ujian oleh Chef Vindexmulai dari bagaimana teknik memotong bawang bombay,  memilih daging yang segar serta berbagai macam sajian masakan mulai dari nusantara sampai Internasional. Seperti Dila satu-satunya peserta yang mampu memenangkan tiga episode berturut-turut. Saksikan terus Cooking Master hanya di Indosiar!

Sementara itu, ajang pertarungan para bintang D’Star masih terus berlanjut. Terasa semakin sengit karena pekan depan D’Star mulai memasukiTop 15 Round 1 dimana para bintang makin tertantang untuk menunjukan kebolehan olah vokalnya agar dapat bertahan dan dipromosikan ke babak selanjutnya. Posisi tertinggi sementara di Klasemen Top 30 Round 2 masih dipegang oleh Fildan, yang disusul oleh Rara ditempat kedua danSelfi ditempat ketiga. Siapakah yang akan lolos Top 15? Saksikan terus D’Star di Indosiar!

Pastikan juga untuk selalu menyaksikan kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia yaitu Shopee Liga 1 hari Sabtu, 13 Juli 2019 yang mempertemukan PSM Makassar vs Bhayangkara FC LIVE pukul 15.00 WIB dan berlanjut PSS Sleman vs Persebaya Surabaya LIVE pukul17.30 WIB; Minggu, 14 Juli 2019 menampilkan PS Barito Putra vs Bali United LIVE pukul 18.00 WIB; Selasa, 16 Juli 2019 PS Tira Persikabo vs Persija Jakarta LIVE pukul 15.00 WIB berlanjut PERSIB Bandung vs Kalteng Putera LIVE pukul 17.30 dan Rabu, 17 Juli 2019 PSS Sleman vs PSIS Semarang LIVE pukul 15.00 WIB dan PSM Makassar vs PERSEBAYA Surabaya LIVE pukul 17.30 WIB; PERSELA Lamongan vs BALI United FC LIVE pukul 15.00 WIB hanya di Indosiar!(r/bpn)

loading...