Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM – Kelanjutan jalan cerita “Cinta Buta” semakin memancing rasa penasaran pemirsa untuk selalu menyaksikan setiap episodenya. Kehidupan Aulia (Nikita Willy) kembali diterjang masalah, dimana sang kekasih dan sahabatnya harus berurusan dengan penegak hukum. Aslan (Rangga Azof)yang ingin meminta pertanggung jawaban kepada Jordan (Roger Danuarta) atas tindakan dirinya yang hampir mencelakakan Aulia harus berujung pertikaian. Reyhan (Rezky Aditya) yang pada waktu itu tanpa sengaja melihat kondisi tersebut memutuskan untuk ikut campur dan melerai.

Namun emosi dirinya tak tertahankan ketika dirinya mendengar pernyataan dari Jordan yang menyebutkan Aulia adalah pelakor. Seketika  dirinya langsung memukul wajah Jordan. Hal tersebut membuat Aslan dan Reyhan harus mendekam di jeruji besi atas tuduhan penganiayaan yang dituduhkan oleh Jordan kepada mereka. Sementara Kartika (Ingrid Kansil) mencium sesuatu yang tidak benar dengan kejadian semua ini, dirinya merasa ini adalah akal bulus Jordan yang ingin menjatuhkan Aulia. Saksikan kelanjutan kisah asmara  Aslan dan Aulia di sinetron  “Cinta Buta” setiap hari pukul 18.35 WIB hanya Di SCTV

Setelah sukses digelar di Ciamis  bulan lalu, kemeriahan Karnaval SCTV 2019 masih akan terus berlanjut. SCTV akan segera menghadirkan kembali Karnaval SCTV 2019 di Kota Jepara – Jawa Tengah. Sejumlah bintang sinetron yang mewarnai layar kaca SCTV selama ini akan dihadirkan langsung untuk menyapa warga Jepara dan sekitarnya. Tidak ketinggalan penampilan dari para musisi kenamaan tanah air yang akan semakin menyemarakkan Karnaval SCTV 2019 di Jepara. Selain hiburan yang akan disiarkan secara LIVE, rangkaian kegiatan offair juga akan digelar untuk menghibur warga mulai dari lomba rakyat hingga pemutaran film box office Indonesia. Nantikan kehadiran Karnaval SCTV 2019 di Jepara!

Melengkapi ragam tontonan SCTV, Pertandingan MMA (Mixed Martial Art) terbesar di dunia “One Championship” akan kembali ditayangkan oleh SCTV secara eksklusif. Berlokasi di  Kuala Lumpur –  Malaysia  pada hari Jumat, 12 Juli 2019 pukul 23.30 WIB dari Axiata Arena – Kuala Lumpur, pecinta MMA dapat menyaksikan petarung-petarung terbaik kelas dunia dengan laga yang menegangkan melalui layar kaca SCTV.(r/bpn)

loading...