BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sekolah sepak bola usia dini Jima Putra Dalung siap menjamu lawan lawannya di putaran Dalung Cup I 2019 nanti.

Gelaran adu strategi antar Sekolah Sepak Bola Usia Dini tersebut akan digelar mulai Senin (24/6/2019) mendatang di markas SSB Jima di Gor Binaraga Dalung, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Didukung oleh Desa Dalung, Garuda Dalung dan para sponsor, putaran Dalung Cup I 2019 akan diikuti ratusan peserta tim dari lokal Bali, Jember dan Malang sehingga gelaran ini akan menjadi ajang adu strategi antar pelatih dimana para pelatih akan berpacu meramu strategi strategi jitu dalam menghadapi lawan lawannya.

Pelatih senior Jima Putra Dalung, Made Widiana atau lebih akrab di panggil Coach John mengungkapkan, kami telah siap menjamu tim-tim dari lokal Bali dan Luar Bali dalam Turnamen antar SSB usia dini.

“Kami berkeinginan mencetak pemain pemain handal yang akan meramaikan persepakbolaan nasional, beberapa anak asuh kami Jima Putra Dalung telah direkrut oleh Bali United bahkan tembus kancah Nasional yaitu Kiper Timnas U-14 atas nama Cecen dan itu sangat membanggakan kami yang pernah melatihnya,” ungkap Widiana.

Baca Juga :  PT HRM Resmi Luncurkan New Mercedes-Benz GLA dan GLB di Bali

Ia menambahkan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini terutama Desa Dalung, Para sponsor dan para orang tua siswa SSB Jima serta dari pihak keamanan khususnya Polsek Kuta Utara yang sangat antusias mendukung kegiatan kami ini dan semoga dengan kegiatan seperti ini persepakbolaan Nasional akan semakin bergairah dan menjadi ajang untuk menggali potensi olahraga khusunya Sepak Bola, terlebih Kabupaten Badung merencanakan akan membangun Stadion Bertaraf Internasional.(guz/bpn)