Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Hari terakhir pagelaran “Honda Premium Matic Day 2019”, semakin ramai dengan kehadiran komunitas dari club Honda Vario dan Club Honda PCX. Mengambil start dari Level 21 Mall.

Komunitas VIBER dan HPCI melaksanakan city touring dan sekaligus melakukan kampanye #Cari_Aman dengan rute Denpasar, Klungkung, Karangasem, Sidemen, Bangli dan Finish kembali di acara HPMD.

Bentuk kampanye #Cari_Aman tidak ugal-ugalan di jalan raya, menggunakan atribut berkendara yang lengkap, serta tetap mentaati rambu-rambu lalulintas.

Sebanyak 46 peserta meramaikan ajang toring yang merupakan bagian dari event “ Honda Premium Matic Day 2019”. Keseruan terlihat saat seluruh peserta meramaikan games yang di berikan oleh team safety riding. Games yang diberikan adalah Low speed section yang mana seluruh peserta ditantang untuk dapat mengatasi rintangan berupa cone dengan mengendalikan kecepatan dari tinggi ke rendah dan bagaimana menstabilkan motornya kembali.

 “Kegiatan city touring ini sebagai salah satu kegiatan yang turut meramaikan HPMD dan sekaligus memberikan apresiasi untuk konsumen dan anggota club Vario serta Honda PCX sesuai dengan konten acaranya, exhibition Honda matic,” ungkap Ngurah Iswahyudi selaku Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali.

Event yang bertajuk “ Honda Premium Matic Day 2019” berlangsung 3 hari mulai tgl 12-14 April 2019 menampilkan berbagai acara seru seperti Hybrid Technology Talk Show, Smart Key Challenge, Community Gathering, Community Custom Show, PCX dan Vario Modification Contest, Talkshow Modification,  Talkshow celebgram, Riding Test, service murah,Varcy (vario in city touring), Photo Selfie Contest,dan grooveart (school Concert).

Pada exhibition matic Honda ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.(myn/bpn)

loading...