Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM  – Karya agung Panca Wali Krama di Pura Besakih berlangsung setiap 10 tahun sekali yang merupakan karya terbesar kedua setelah Eka Dasa Ludra yang berlangsung setiap 100 tahun sekali.

Seperti tahun-tahun sebelumnya kembali sebagai bentuk Corporate Sosial Responsibility (CSR) dan wujud ngaturangayah/partisipasi pada karya Agung Panca Wali Krama dan Bhatara Turun Kabeh Pura Besakih, Astra Motor Bali mendirikan Pos Bale pesandekan dan Pos Layanan Honda Care.

Fasilitas pos ini merupakan bentuk bhakti sosial yang diberikan bagi para pemedek/umat yang melakukan persembahyangan di Pura Besakih.

Layanan Pos Bale Pesandekan yang diberikan berupa pos peristirahatan yang dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman bagi pemedek usai bersembahyang dan juga layanan Road Emergency untuk pemedek yang mengalami masalah pada kendaraannya saat melakukan persembahyangan.

Baca Juga :  Weekend Bersama New Honda Stylo 160, HCB Ajak Bikers Fashion Meet Up

Kedua pos layanan Honda, ini berlangsung mulai tanggal 15 Maret – 12 April 2019, khusus layanan Honda Care akan membantu pemedek dan melayani perbaikan motor yang mngalami masalah di  jalur Batur – Besakih dan beroperasi selama 24 jam di dukung dengan 7 orang mekanik yang siaga beserta perlengkapnnya.

Ngurah Palguna, selaku supervisor Tehnical Service Dept sekaligus PIC Honda Care menuturkan, Fasilitas ini merupakan apresiasi dan dukungan Honda kepada umat Hindu selama karya di Pura Besakih, dengan layani pemedek dengan sepenuh hati.

Baca Juga :  All New Honda CR-V Catat Kenaikan Penjualan di Bulan Februari 2024, Varian Hybrid Jadi Model Terlaris

Pemedek yang mengalami masalah di jalan misal motor mati, ban bocor,kehabisan bensin akan dibantu oleh Honda Care tanpa di pungut biaya jasa service, hanya penggantian sparepart saja yang akan ditanggung konsumen bila harus ada penggantian.

“Jika pemedek yang tangkil ke pura Besakih, kendaraannya mengalami masalah silahkan dapat menghubungi call agent Honda Care (0361-438008) atau Pos Honda Care Besakih 081227847443, kami akan siap membantu dan melayani pemedek,” tambah Ngurah Palguna.

Disamping itu apabila motor pemedek ingin dilakukan service lengkap, juga mendapatkan layanan service murah, cukup melakukan pendaftaran di Pos HC, motor bisa dititip untuk diservice sedangkan pemilik tetap dapat melakukan persembahyangan.(myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News