Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Melakukan perawatan atau service berkala sepeda motor merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pemiliknya untuk menjaga kendarannya agar tetap prima. Berkenaan dengan hal tersebut Astra Motor Main Dealer Bali melalui jaringan retailernya, sembilan (9) Astra Motor yang berada di area Bali mempersembahkan program “Kupon Booking Servis” yang dapat dimanfaatkan konsumen untuk melakukan perawatan motor di bengkel.

Promo spesial ini berlaku diperiode 25 – 31 Maret 2019 khusus di bengkel berlogo Astra Motor diantaranya  Astra Motor Cokroaminoto, Astra Motor Teuku Umar, Astra Motor Sesetan, Astra Motor Gunung Sanghyang, Astra Motor Gianyar, Astra Motor Ubud, Astra Motor Tabanan, Astra Motor Sangsit, dan Astra Motor Singaraja.

Baca Juga :  Sales People Terbaik Bali Dapat Apresiasi di Ajang Astra Motor Sales People Convention

Manager retail Astra Motor Bali, Yodi Wahyu Borobudi Setiawan, mengatakan bahwa Astra Motor memberikan promo spesial untuk konsumen setia yaitu, promo jasa servis lengkap dengan hanya membayar 19.910 rupiah saja.

Caranya sangat mudah yaitu dengan melakukan booking service dengan menggunakan kupon service. Untuk mendapatkan Kupon servis 19.910 Rupiah ini, caranya pun cukup mudah, pertama konsumen diwajibkan berteman di Line @astramotor. Kemudian, tunggu pesan dari akun @astramotor yang berisikan Kupon promo service Rp 19.910.

Setelah mendapatkan Kupon service, konsumen wajib melakukan booking service di antara tanggal 25 Maret sampai dengan 31 Maret 2019 di website astra motor (www.astramotor.co.id). Selanjutnya, konsumen bisa membawa sepeda motor Honda kesayangannya ke dealer Astra Motor terdekat untuk mendapatkan layanan sesuai dengan hari dan waktu booking yang telah dipilih sebelumnya. Kupon Servis yang di dapatkan di Line @astramotor, wajib ditunjukkan kepada Service Advisor saat melakukan service.

“Kami menawarkan layanan booking service untuk memudahkan konsumen merawat motor kesayangan tanpa harus khawatir antre dan menunggu lama. Kami berharap, promo ini bisa menjadi kado spesial bagi konsumen setia sepeda motor Honda dan Astra Motor. Kedepannya, kami akan terus konsisten memberikan nilai tambah serta beragam promo untuk kepuasan pelanggan,” ungkap Yodi

Baca Juga :  Edukasi Safety Riding Astra Honda Nomor Satu di Asia-Oceania

Di Official Line @astramotor, pelanggan tidak hanya akan mendapatkan informasi seputar sepada motor Honda, namun juga akan dapat menikmati promo – promo menarik yang diberikan Astra Motor.

Untuk mengetahui dimana lokasi tepatnya, konsumen bisa mengunjungi website Astra Motor di www.astramotor.co.id. (myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News