Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memasuki era 4.0 dimana kreatifitas anak muda dan netizen semakin terus berkembang dan penuh inovasi. Mereka menemukan sendiri cara untuk terhubung dan terkoneksi dengan orang lain lewat media sosial.

Melihat hal tersebut Astra Motor sebagai salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda wilayah Bali mewadahi kreativitas anak muda ini dengan menggelar “Astra Motor Millenial Festifal”.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini, Sabtu-Minggu (23 – 24/3/2019 , menggandeng serta FIF finance, Larissa, Apollo Store dan sand up comedy indobali.

Mengambil tempat di halaman Astra Motor Teuku Umar, event ini mendapat tanggapan antusias dan postif dikalangan anak muda, terlihat banyaknya anak-anak kampus yang mampir untuk menyaksikan rangkaian acaranya.

Baca Juga :  Terdampak Covid-19, Kinerja Bank Umum di Bali Masih Kondusif

Ajang Astra Motor Millenial Festival ini, dikemas dengan kompetisi akustik band yg penuh ekspresi dan kreativitas. Sebanyak 10 band yg siap beradu kepiawaian bermusiknya.

Suasana di Astra Teuku Umar semakin semarak karena selain kompetisi akustik band, juga terlibat bisnis kreatif anak muda di stand booth yang tersedia secara gratis. Stand booth diisi dengan berbagai kuliner dan clothing-an yang sangat atraktif. Selain itu di event ini juga digelar acara bertajuk makan sepuasnya bayar seiklasnya yang mana kegiatan ini sebagai bentuk charity event dan hasil penjualannya akan disumbangkan ke panti asuhan.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Bank Indonesia Provinsi Bali Resmikan BI Corner STAHN Mpu Kuturan

Tidak kalah menarik adalah promo pembelian sepeda motor hanya dengan uang muka 600 ribu bisa membawa pulang 1 unit Honda Scoopy sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Ayo tunggu apalagi segera mampir ke Astra Teuku Umar dan nikmati event bernuansa Millenial hanya bersama Honda.

“Kegiatan Astra Motor Millenial Festival  ini sebagai bentuk apresiasi Honda kepada kalangan Millenial yang penuh kreativitas, semoga dengan  event ini dapat memberikan semangat dikalangan anak muda untuk terus berkarya mengikuti perkembangan tekhnologi dan tetap satu hati dengan Honda,” ungkap Ferry Andi Cahyadi selaku Branch Head Astra Motor Teuku Umar.

Baca Juga :  Jajaran Koramil Penebel Bantu Kerja Bakti Pelebaran Jalan di Jatiluwih

Di hari kedua, Selain kegiatan tersebut diatas, Astra Motor Teuku Umar mengundang 30 konsumen Loyalnya untuk diberikan service Motor hemat ,hanya dengan 46 ribu motor sudah tampil prima mengikuti syarat dan ketentuan.

Tidak kalah ramenya hadir juga putri Kampus se kota Denpasar  turut mengikuti seminar kecantikan support dari larissa dan nail art by kukuby cique. (myn/bpn)