Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., menerima audensi dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Wilayah Bali, NTB dan NTT. Hal ini sebagai upaya meningkatkan silaturahmi dalam pelaksanaan tugas di lapangan, Jumat (15/2/2019) di Makodam IX/Udayana, Denpasar.

Silaturahmi DJBC Wilayah Bali, NTB dan NTT yang dipimpin Kepala Kantor Wilayah DJBC Wilayah Bali, NTB dan NTT Bapak Untung Basuki, S.E., beserta rombongan menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan untuk melaksanakan audensi kepada Bapak Pangdam IX/Udayana dalam suasana penuh keakraban.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Dalam kesempatan tersebut Pangdam juga menyampaikan selamat datang dan  terimakasih kepada Kepala Kantor Wilayah DJBC Wilayah Bali, NTB dan NTT dan rombongan atas kehadirannya di Makodam IX/Udayana. Harapan bersama, dengan adanya silaturahmi ini dapat menjalin dan meningkatkan sinergitas, keakraban dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi masing-masing.

Pangdam berharap, kedepan antar institusi dapat saling bekerjasama, bertukar informasi terkait tugas masing-masing dilapangan, baik pihak Bea dan Cukai dengan satuan-satuan TNI terdekat untuk dapat dilakukan lebih intensif lagi, sehingga TNI dapat memberikan dukungan sesuai dengan fungsi TNI dalam menjaga keamanan wilayah Bali, NTB dan NTT agar tetap terjaga, terutama di wilayah perbatasan Negara Indonesia dengan Negara Timor Leste tentunya sangat rawan dengan masalah penyelundupan.

Baca Juga :  Yongki Perdana Luncurkan Dua Varian Parfume dengan Harga Terjangkau

Diakhir acara dilaksanakan penyerahan plakat oleh Pangdam IX/Udayana kepada Kepala Kantor Wilayah DJBC Wilayah Bali, NTB, NTT sebagai ungkapan terimakasih dan jalinan silahturahmi dapat terus berjalan dengan penuh keakraban.

Hadir mendampingi Pangdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana, Waas Intel dan Waas Ops Kasdam IX/Udayana  sementara dari pihak Kepala Kantor Wilayah DJBC Wilayah Bali, NTB, NTT didampingi oleh Kabid Penindakan dan Penyidikan, Kasi Intelijen dan Staf Kantor DJBC. (sntk/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News