Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah resmi diluncurkannya aplikasi booking service terbaru, “Motorku Express” pada bulan Januari di dealer MKM Jimbaran, kini guna memperluas kemudahan booking service, sebanyak 9 AHASS memperkenalkan Motorku Express kepada konsumen Honda, Jumat (22/2/2019).

Peluncuran aplikasi berbasis android di 9 AHASS ini adalah AHASS PT Asaparis Buagan, AHASS CV Asaparis Batukaru, AHASS PT Asaparis cab Imambonjol, AHASS MKM Darmasaba, AHASS Hero Tuban, AHASS Hero Wr Supratman, AHASS Hero Kartini, Auto Global, dan Uluwatu Motor.

Perkenalan aplikasi “Motorku Express” disambut antusias oleh konsumen yang telah menantikan cara mudah dan praktis melakukan booking service di AHASS kesayangannya. Peluncuran aplikasi ini merupakan lanjutan dari layanan yang telah dikenalkan di Dealer MKM Jimbaran sebelumnya.

“Perluasan area AHASS yang dapat menggunakan aplikasi “Motorku Express” sebagai layanan booking service, merupakan inovasi yang diberikan demi memudahkan konsumen sehingga tidak perlu lagi membooking secara konvensional,” ungkap Wahyudi Saputra selaku Region Head Astra Motor Bali.

Baca Juga :  Rektor UHN Sugriwa Harapkan AMSI Bali Bisa Menjadi Media yang Berperan Penting dalam Membagun Negeri

Motorku Express merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online dengan 3 keunggulan diantaranya mudah yaitu book service dengan satu jempol, praktis yaitu kupon KPB ada di jempol, seru yaitu kumpulkan poin serta dapatkan promo jempolan.

Cukup dengan melakukan 6 langkah saja saat melakukan booking service di aplikasi Motorku Express, konsumen sudah tidak perlu antri lagi dan juga akan mendapatkan promo special seperti voucer service, jaket exlusive, jas hujan, power bank dan cover motor.

Dalam aplikasi ini juga terdapat games seru petualang motor (time trial) dan Trivia quis. Program lainnya lagi adalah pengumpulan point dari service booking serta dari games yang dimainkan lalu dikumpulkan dapat di tukarkan dengan voucer belanja berupa makanan maupun hiburan diantaranya diexelso, KFC, mobile legends dan lain-lain sesuai yang ada di aplikasi Motorku Express.(myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News