Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Di Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine ini banyak cara untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan, teman, orang tua atau orang sekitar.

Melalui tema “Say Your Love With Honda”, Astra Motor Bali Bersama seluruh jaringan resmi honda memeriahkan hari kasih saying dengan membagikan 12 ribu coklat kepada konsumen Honda.

Ada yang menarik dari aksi bagi-bagi coklat ini, selain sebagai menunjukkan rasa sayang, coklat ini memiliki kemasan yang unik. Kemasan unik ini berisi tips #Cari_Aman dalam berkendaran selagi merayakan hari Valentine.

Jika ingin berkendara selalu ingat memakai helm SNI dan cek selalu kendaraan sebelum berangkat. Honda saat ini sudah memiliki layanan Honda Care untuk konsumen yang motornya tiba-toba mogok di jalan. Konsumen bisa menghubungi Honda Care di (0361) 438008.

Baca Juga :  Siap Berikan Layanan Lebih Nyaman, Dealer Honda AUM Hadir dengan Wajah Baru

Salah satu konsumen Made Adit mengungkapkan, Dirinya baru pertama kali mendapatkan coklat dari Honda dan setelah diperhatikan ternyata kemasanya coklat honda berisi tips-tips yang positif dalam merayakan hari Valentine.

“Aksi bagi-bagi coklat sebagai bentuk perayaan hari kasih sayang ini sangat bagus, dimana pada kemasannya sangat kreatif berisi tips-tips #Cari_Aman yang bisa menambah wawasan konsumen,” tutup Made Adit. (tis/bpn)