Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab penantian pecinta skutik besar dengan meluncurkan Honda Forza yang memiliki tampilan desain mewah dan sporti. Model ini hadir untuk memberikan kenyamanan dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air.

Pertama di kelasnya, Honda Forza hadir dengan fitur terbaik yaitu electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield sehingga membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan serta penyematan desain mewah dan sporti serta didukung performa kelas atas mesin 250cc berpendingin cairan dengan tenaga maksimum 17,3 kW @7500 rpm.

Baca Juga :  Mazda Kuta Gelar Fun Driving - Gathering Experience Mazda CX-60

Pada bagian tata cahaya, skutik besar ini telah menggunakan LED yang tersemat di semua titik pencahayaan mulai dari lampu depan, lampu belakang dan lampu yang terdapat pada cover spion. Selain memberikan pencahayaan lebih baik, penggunaan teknologi ini membuat tampilan semakin mewah.

Sederet informasi penting tampil dari dari digital panelmeter tersebut. Di dalamnya terdapat info indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM, tentu akan membantu pengendara mendapatkan informasi akurat tentang kondisi sepeda motor.

Baca Juga :  Cloud EV Tampil Perdana di Ajang IIMS 2024

Kenyamanan berkendara didukung ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C (depan) dan 140/70 dengan ring 14 M/C (belakang). Pada bagian pengereman, Forza dibekali cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Model ini juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Ada DC socket pada rak bagian depan demi mendukung mobilitas pengendara. Fitur pendukung seperti passing lamp dan lampu hazard juga menjadi salah satu kelebihan.

Baca Juga :  Pemerintah Kembali Berikan Insentif PPN DTP Kendaraan Bermotor Listrik

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bali sekitar Rp 80.050.000.

Konsumen yang berminat dapat mengunjungi 6 Wing dealer (Kharisma Perkasa Dewata, Made Ferry Motor, Heronusa Tuban, MKM Jimbaran, Asaparis Imambonjol, 63 Sejahtera Singaraja) dan 1 Big Wing dealer Honda (Astra Motor Center Denpasar) di area Bali. (tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News