BALIPORTALNEWS.COM – Populasi dan aktivitas ojek online (Gojek) kian padat dan menjamur. Dengan menggunakan roda dua, gojek menjadi pilihan sarana transportasi masyarakat yang aman, nyaman, dan terjangkau. Layanan antar-jemput ini nyatanya tidak hanya membuka potensi pasar baru bagi smartphone, tapi juga sepeda motor.

Untuk itu Astra Motor Bali melalui kegiatan gathering group customer, membantu pengendara Gojek untuk mewujudkan mimpinya memiliki kendaraan roda dua yang nyaman,irit dan ringan cicilan.

Bentuk fasilitas kredit yang ditawarkan Honda adalah “Program Gojek Tanpa Nguras Kocek” dengan keuntungan program yaitu uang muka sama dengan angsuran selama 36 dan 48 bulan yang tentunya sangat ringan buat driver Gojek. Sosialisasi program ini dilaksanakan disela-sela acara rutin kopdar gojek sekaligus membuka awal tahun di lokasi kantor Gojek Teuku umar, 20 Januari 2019 dengan dihadiri sekitar 150 driver Gojek.

Kegiatan yang dikemas santai penuh suasana kebersamaan,diisi dengan berbagai materi Astra Motor values program diantaranya special subsidi kredit motor Honda kerjasama dengan FIF, service kunjung di kantor Gojek Teuku Umar setiap hari Senin dengan harga service motor yang ringan.

Selain itu para driver juga di edukasi bagaimana berkendara yang baik, serta kelengpakan saat berkendara sehingga memberikan rasa aman kepada pengendara sesuai dengan kampenye dari Honda yaitu CariAman. Kenyamanan lainnya yang ditawarkan oleh Honda adalah adanya layanan road emergency Honda Care 24 jam yang siap membantu maslah motor Honda.

Value lainnya yang di berikan Honda adalah keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan kartu Honda yang di sebut Semeton Honda Bali Card yang dapat memberikan keringanan biaya service atau pembelian sparepart  di AHASS, maupun discount pembelian di tenant-tenant yang telah bekerjasama.

Pada kesempatan itu juga diserahkan hadiah 1 unit sepeda motor Honda Revo kepada driver Gojek yang melakukan service Go-food terbanyak kepada pelanggan yang merupakan program nasional periode 2018. Sebagai bentuk apresiasi kepada gojek, pihak Astra motor juga melakukan penyerahan plakat Astra Motor Values Program sebagai wujud bentuk kerjasama Honda kepada pihak Gojek serta pricelist program yang dapat dimanfaatkan oleh semua driver Gojek.

Supervisor Group Customer Astra Motor Bali, Abdul Hafiz Mugni mengatakan dengan semangat satu hati, program kredit motor menarik dan ringan ini dapat membantu meringankan driver untuk memiliki motor impiannya.

“Kami melihat sebagian besar driver menggunakan  motor Honda untuk ngojek, untuk itu  kami ingin memberikan apresiasi melalui program “Program Gojek Tanpa Nguras Kocek” dengan angsuran dan bunga kredit yang ringan selain itu mereka juga mendapatkan motor yang berkualitas ,irit bahan bakar,tehnologi tinggi serta jaringan resmi AHASS yang tersebar,” ungkap Hafiz.

Diakhir kegiatan seluruh peserta diberikan kuiz dengan hadiah menarik merchandise Honda. (myn/bpn)

loading...