Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM – Tingginya kepercayaan konsumen dalam melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Honda atau AHASS bukan rahasia lagi. Guna memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada konsumen yang ingin melakukan perawatan servis motor Honda, Astra Motor Head Office melalui Main Dealer Astra Motor Bali, memperkenalkan aplikasi booking service terbaru Motorku Express sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen.

Peluncuran aplikasi berbasis android yang  dilaksanakan di AHASS Mitra Krida Mandiri (MKM) Jimbaran, (19/1/2019), dihadiri Dyah Widya, selaku Head Office Astra Motor; Edy Setiyawan (pimpinan management main dealer Wahana Makmur Sejati), Lery Gunawan (pimpinan management main dealer Daya Adi Cipta Motora), Wahyudi Saputra (Region Head Astra Motor Bali), Dendy Sean (pimpinan management main dealer Mitra Pinasthika Mulia), dan Surya Tirtana (owner dealer MKM Jimbaran), yang juga dihadiri konsumen dan awak media.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra, mengatakan seiring perkembangan tehknologi, solusi cepat sangat dibutuhkan konsumen saat ini. Dengan aplikasi booking service online merupakan bentuk inovasi yang diberikan demi memudahkan konsumen, sehingga tidak perlu lagi membooking secara konvensional. “Sekarang proses pendaftaran service sudah bisa dilakukan secara online melalui aplikasi yang sudah bisa di download melalui gadget konsumen. Jadi kami mau mengajak konsumen agar mau memanfaatkan aplikasi Motorku Express sebagai layanan terbaru Honda. Untuk saat ini, proses booking service baru bisa dilakukan di AHASS MKM Jimbaran, kedepannya konsumen akan dapat menikmati layanan ini seluruh  AHASS di Bali,“ kata Wahyudi.

Motorku Express merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online dengan 3 keunggulan, di antaranya mudah, yakni book service dengan satu jempol, praktis (kupon KPB ada di jempol), seru (kumpulkan poin), serta dapatkan promo jempolan. Cukup dengan melakukan 6 langkah saja saat melakukan booking service di aplikasi Motorku Express, konsumen sudah tidak perlu antri lagi dan juga akan mendapatkan promo spesial, seperti voucer service, jaket exlusive, jas hujan, power bank dan cover motor. Dalam aplikasi ini juga terdapat games seru petualang motor (time trial) dan Trivia quis. Program lainnya lagi, yakni pengumpulan point dari service booking serta dari games yang dimainkan lalu dikumpulkan dapat ditukarkan dengan voucer belanja berupa makanan maupun hiburan, di antaranya di Exelso, KFC, mobile legends dan lain-lain sesuai yang ada diaplikasi Motorku Express.

Sementara Platform Operation Head Astra Motor Head Office, Andrew Christian, menyatakan aplikasi boking service Motorku Express memberikan kemudahan kepada konsumen Honda  supaya tidak antre. “Aplikasi ini akan kami kembangkan lagi kedepannya, begitu juga ke AHASS bengkel Honda lainnya,” ujar Andrew.

Owner Dealer MKM Jimbaran, Surya Tirtana, mengungkapkan konsumen setia Honda di Badung selatan kebanyakan tergantung dari pariwisata. Karena itu, kebanyakan mereka yang melakukan service motor tak punya waktu lama. “Dengan adanya aplikasi booking service Motorku Express, bisa mempermudah konsumen Honda di dalam melakukan service motor dengan memilih waktu kapan akan datang untuk melakukan service kendaraan, sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama. Hal ini juga sejalan dengan pelayanan yang kami berikan kepada konsumen,” tandasnya. (ngr/bpn)

loading...