Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM – Ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut di 34 Provinsi Indonesia LIDA 2019 yang dimulai sejak Senin lalu mulai terasa kemeriahannya pada babak Top 80 yang sedang berjalan hingga saat ini. Kehadiran Juri Tamu Non Dangdut seperti Ruth Sahanaya dan Pongki Barata yang membawakan tembang – tembang andalannya di episode lalu juga menambah keseruan di atas panggung LIDA 2019 hingga membuat seluruh penonton bernyanyi bersama.

Para duta di Grup 1 dan 2 yang telah tampil terlebih dahulu juga terlihat bersemangat memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan seluruh penonton di Studio. Seperti yang  ditunjukkan oleh Duta Provinsi terpilih seperti Yenti (Sumatera Barat) saat menyanyikan lagu “Zainal”, Puput (Sulawesi Selatan) lagu “Cincin Kepalsuan” dan Agus (Gorontalo) lagu “Kursi Pelaminan” yang berhasil mendapatkan 5 lampu dukungan dari Panel Provinsi dan 5 lampu biru dari seluruh Dewan Dangdut.

Sementara ini, Anton (Kalimantan Utara), Puput (Sulawesi Selatan), Resky (Jambi), Yenti (Sumatera Barat), 2H – Hisyam Hasyim (Jawa Timur), Agus (Gorontalo), Anisa (Sumatera Utara) dan Findi (Lampung) telah berhasil lolos ke babak selanjutnya. Namun sayang bagi Awan (Maluku Utara) dan Puji (DKI Jakarta) yang harus tersenggol dan meninggalkan panggung LIDA 2019 karena mendapatkan nilai terendah. Siapa sajakah yang akan maju ke Top 64 LIDA 2019? Saksikan terus LIDA 2019 setiap hari LIVE pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar! (r/bpn)

loading...