BALIPORTALNEWS.COM – Motorku Express merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online dengan 3 keunggulan, di antaranya mudah, yakni book service dengan satu jempol, praktis (kupon KPB ada di jempol), seru (kumpulkan poin), serta dapatkan promo jempolan. Cukup dengan melakukan 6 langkah saja saat melakukan booking service di aplikasi Motorku Express, konsumen sudah tidak perlu antri lagi dan juga akan mendapatkan promo spesial, seperti voucer service, jaket exlusive, jas hujan, power bank dan cover motor.

Peluncuran aplikasi berbasis android yang  dilaksanakan di AHASS Mitra Krida Mandiri (MKM) Jimbaran, (19/1/2019), dihadiri Dyah Widya, selaku Head Office Astra Motor; Edy Setiyawan (pimpinan management main dealer Wahana Makmur Sejati), Lery Gunawan (pimpinan management main dealer Daya Adi Cipta Motora), Wahyudi Saputra (Region Head Astra Motor Bali), Dendy Sean (pimpinan management main dealer Mitra Pinasthika Mulia), dan Surya Tirtana (owner dealer MKM Jimbaran), yang juga dihadiri konsumen dan awak media.

Dalam aplikasi ini juga terdapat games seru petualang motor (time trial) dan Trivia quis. Program lainnya lagi, yakni pengumpulan point dari service booking serta dari games yang dimainkan lalu dikumpulkan dapat ditukarkan dengan voucer belanja berupa makanan maupun hiburan, di antaranya di Exelso, KFC, mobile legends dan lain-lain sesuai yang ada diaplikasi Motorku Express.

Pemilihan AHASS Mitra Krida Mandiri (MKM) Jimbaran sebagai pilot project tentu melihat dari beberapa aspek yaitu : MKM Jimbaran merupakan Wing Dealer yang sudah siap menjalani program ini karena memiliki pelayanan yang bagus, memiliki konsuman motor honda yang loyal dan dari segi penjualan MKM Jimbaran selalu mendominasi.

Owner Dealer AHASS MKM Jimbaran, Surya Tirtana, menambahkan, pihaknya siap untuk turut mensukseskan peningkatan pelayanan kepada masyarakat Badung Selatan. “Harapan kami semakin banyak masyarakat yang terbantu dengan diluncurkannya aplikasi Motorku Express ini dan suatu kebanggaan tentunya kami dapat menjadi bagian dari program dari Astra Motor Bali,” ujarnya.(tis/bpn)

loading...