Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COMFirst Media sebagai penyedia TV cable dan broadband internet terkemuka di Indonesia memperkenalkan lebih jauh HBO GO, layanan berbasis internet dari HBO yang menghadirkan pengalaman mobile terbaik bagi pelanggan. Untuk lebih mendekatkan diri ke pelanggan, First Media bersama HBO Asia melakukan berbagai kegiatan on the ground di beberapa mall di Jakarta dan Surabaya.

Acara ini dimulai di mall Central Park Jakarta (11/8/2018) yang menghadirkan Key Opinion Leader seperti Mike Lewis, Hannah Al Rashid dan Dennis Adhiswara, serta The Night King Invasion yang menampilkan karakter Night King dan White Walker, tokoh dalam serial Game of Throne. Melalui acara ini masyarakat mendapatkan pengalaman secara langsung layanan HBO GO yang dapat diakses dari berbagai perangkat mobile, dan dapat merasakan pengalaman menonton hiburan berkualitas melalui perangkat tersebut.

Baca Juga :  Safari Ramadhan Bersama Anak-anak Ponpes di Taman Surodadi

Santiwati Basuki, Deputy CMO PT Link Net Tbk mengatakan, “First Media akan selalu menghadirkan konten bermutu bagi pelanggan. Termasuk bekerjasama dengan berbagai penyedia konten terbaik dunia, baik berupa akses terhadap infomasi terbaru, entertainment maupun film. Melalui kerjasama dengan HBO Asia ini, kami mau mengajak masyarakat untuk merasakan pengalaman terbaik menonton film di rumah, atau dimana pun berada (on-the-go), dan kapan saja dengan bergabung di First Media dan berlangganan HBO.”

HBO GO memungkinkan pelanggan First Media menikmati tayangan eksklusif dari HBO Originals: serial HBO, film-film HBO, dokumenter, dan juga blockbuster Hollywood melalui berbagai perangkat (komputer, tablet dan juga smartphone).  Selain itu, kini pelanggan juga memiliki fleksibilitas menonton program HBO Original favorit mereka, pada jam yang sama dengan di Amerika Serikat dan juga dapat menonton tanpa akses internet, dengan hadirnya fitur pengunduh baru untuk mengakses seluruh tayangan HBO Original.

Baca Juga :  Rai Mantra Buka Pawai Ogoh-Ogoh IGTKI

Akses ke HBO GO, termasuk kemampuan Live TV terbaru dimana sejumlah saluran HBO Asia – HBO HD, HBO Hits, HBO Family, HBO Signature dan Cinemax. Berbagai saluran TV itu, tersedia secara langsung, real time, di HBO GO melalui akses internet.

Layanan HBO GO hanya tersedia bagi pelanggan First Media yang berlangganan channel HBO. Pelanggan dapat mengakses dan menggunakan HBO GO tanpa biaya tambahan jika memilih satu paket langganan seperti Combo Supreme X1, Combo Maxima X1, Combo Ultimate X1, Combo Infinite X1, Combo 1Gbps X1, Home Cable Ultimate dan juga paket add-on seperti Box Office HD, HBO Pack HD.

Baca Juga :  Rai Mantra Hadiri Karya Pemelaspas Banjar Tanjung Intaran Sanur

Untuk Jakarta, acara ini juga akan berlangsung di Lippo Mall Pluit Village (18-19 Augustus 2018), Lippo Mall Puri (25-26 Agustus 2018) dan mall Lippo lainnya, sementara di Surabaya The Night King Invasion akan berlangsung di Surabaya Town Square (7 September 2018), Taman Bungkul (9 September 2018), dan mall activation di Galaxy Mall Surabaya (8-9 September 2018).

Selama acara berlangsung, First Media menawarkan promo menarik bagi para pelanggan, yaitu bayar untuk 6 bulan bisa menikmati tayang favorit di First Media selama 9 bulan dengan pembelian add-on Box Office Pack atau HBO Pack, promo buy 1 get 1 dan diskon 25% untuk paket Combo dan Internet, termasuk HBO GO bagi pelanggan baru.

HBO GO dapat diunduh di Google Play dan App Store, atau dengan mengunjungi website www.hbogoasia.com. (r/bpn)