Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Guna mempertahankan dan meningkatkan Kinerja anggotanya, kapolsek Kuta Utara AKP Johannes H.W.D Nainggolan, S.I.K memberikan apresiasi berupa reward kepada anggotanya.

Pemberian Reward tersebut dilaksanakan pada saat bertindak selaku pengambil apel di halaman mapolsek Kuta Utara, Kamis (19/7/2018) pagi hari.

Reward di berikan kepada dua anggotanya atas dedikasinya dinilai sangat baik oleh orang nomor satu di Polsek Kuta Utara, Kedua personil Polsek Kuta Utara tersebut adalah Aiptu I Made Weda dan Bripda Ayu Wijayanti.

Dalam arahannya,Kapolsek Kuta Utara meneruskan hasil Anev Polres Badung diantaranya Polsek Kuta Utara akan di back Up oleh Tim dari Polres Badung  dalam menciptakan situasi kondusif menjelang IMF Annual Meeting 2018, Bhabinkamtibmas dihimbau untuk terus melakat pada wilayah binaannya dan berkoordinasi dengan pengelola hotel dan restaurant untuk memasang CCTV serta Unit Patroli terus bergerak untuk melakukan patroli pada tempat tempat keramaian dan wilayah wilayah di Kuta Utara yang rawan terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami hari ini memberikan ucapan terima kasih kepada personil yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas, Polsek Kuta Utara meraih juara 2 Lomba TPTKP dan meraih juara ke 3 dalam lomba kebersihan yang diselenggarakan Polres Badung dalam rangka hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 ini,” terang AKP Joe. (guz/polres-badung/bpn)