Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG –  Isak tangis rasa haru dan tetesan air mata warnai serah terima jabatan wakil Ketua Bhayangkari Cabang Badung, Kamis (17/5/2018) lalu di Aula Mapolres Badung.

Pada saat menyampaikan Pesan dan kesan, Wakil Ketua Bhayangkari Ny.Santika Budiarta dihadapan Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny.Intan Satriya Hananta dan para pengurus Bhayangkari Cabang Badung sempat meneteskan air mata, menyampaikan walaupun dirinya sangat singkat di Kepengurusan Organisasi Bhayangkari Cabang Badung namun dirinya merasakan suasana kekeluargaan yang sangat erat, terbukti pada saat melaksanakan kegiatan kegiatan Bhayangkari bahu membahu, saling tolong menolong dan eratnya rasa persaudaraan menjadi landasan sehingga seluruh kegiatan berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Raih Penghargaan LPPD Nasional

Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny.Intan Satriya Hananta pada saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa Pergantian kepengurusan pada suatu organisasi merupakan hal yang biasa namun sangat terasa apabila sudah sangat dekat, sangat akrab dengan menjunjung tinggi rasa Kekeluargaan, hal ini diterapkannya di Bhayangkari Cabang Badung.

“Kami selama ini memang mengedepankan nilai nilai kekeluargaan dalam organisasi, saling tolong menolong dan bekerja secara bersama sama menjadi dasar kami di Bhayangkari Cabang Badung,” terang Ny. Intan Satriya  orang nomor satu di Bhayangkari Cabang Badung ini. (guz/polres-badung/bpn)