Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – I Gde Surya Kurniawan SSTP, MSI Kasubid Promosi dan Pengembangan Karir Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber daya Manusia Kabupaten Badung (BKPSDM) berhasil mempertahankan Desertasinya yang berjudul Implikasi Kinerja Good Governance Alokasi Anggaran Pembangunan dan Inklusifitas Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Kesejahteraan  Masyarakat di Provensi Bali Jumat (18/5/2018)  di Aula Fakultas Ekonomi Lantai IV Universitas Udayana.

Dengan keberhasilan mempertahankan desertasi ini suami dari I Gusti Ayu Hayatti Yowani menjadi Lulusan Doktor temuda di birokrat Pemkab Badung. Hal ini menambah jumlah Dokter di Birokrasi pemkab Badung yang sebelumnya Dokter pertama di Pemkab Badung diraih Drs. I Gede Wijaya Kepala BKPSDM Badung.

Baca Juga :  BPK Perwakilan Bali Serahkan LHP Kinerja Pemkab Badung Semester II

Dalam sambutanya Promotor Prof Dr  Made Suyana Utama, SE, M.S mengatakan  bahwa I Gde Surya Kurniawan  merupakan anak didik yang sangat tekun untuk melaksanakan bimbingan. “I Gd Surya Kurniawan sangat rajin dan tekun mengikuti arahan sehingga dapat menyeklesaikan studinya kurang dari tiga tahun dengan Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 3,89 artinya lulus dengan sangat memuaskan,” kata promotor.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris BKPSDM Badung AA Bagus Nurah Wirayasa, para kabid dan staf di lingkungan BKPSDM serta sahabat dan keluarga dari I Gde Surya Kurniawann yang memberikan support. (humas-badung/bpn)