Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Liburan hari Paskah menjadi kesempatan warga masyarakat untuk berkumpul bersama sanak saudaranya untuk mengunjungi obyek obyek wisata.

Salah satu tujuan berwisata adalah Obyek Wisata taman Ayun yang terletak di kecamatan Mengwi kabupaten Badung. Hari ini, Jumat (30/3/2018) dari pagi hingga siang hari terjadi peningkatan jumlah pengunjung Obyek Wisata ini.

Dari data yang diperoleh Tim Humas Polres Badung, Pada hari hari biasanya pengunjung rata rata sebanyak 800 pengunjung dari pagi hingga sore hari, namun pada hari ini hingga siang hari sudah 1050 pengunjung yang menikmati suasana obyek Wisata itu.

Dalam hal pengamanan Obyek Wisata pun pada hari libur ini dilakukan peningkatan, Selain menepatkan personil pada OByek Wisata, Polres Badung juga meningkatkan patrolinya yang menyambangi Obyek Wisata tersebut.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara ‘Ngaturang Bhakti Pujawali’ di Pura Luhur Uluwatu

Hal ini dilaksanakan guna menciptakan rasa aman dan Nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan wisatanya di Obyek tersebut.

Salah satu Petugas Kepolisian yang berjaga Aiptu I Wayan Ruja Armaya mengungkapkan “hari ini terjadi peningkatan jumlah wisatawan yang menikmati suasana di Taman Ayun ini, kami berupaya memberikan rasa aman dan Nyaman kepada para Wisatawan,” ungkap mantan Anggota Polres Sumba Barat NTT ini. (guz/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News