Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Secara konsisten SCTV senantiasa menayangkan sinetron-sinetron unggulan dengan kekuatan cerita di setiap judulnya, sinetron “Anak Langit” salah satunya. Sinetron yang telah melewati episode ke-450 ini setiap harinya hadir pukul 19.45 WIB mengisahkan kehidupan di kalangan anak remaja dengan dibumbui konflik keluarga maupun asmara. Digawangi Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Ranty Maria, Dylan Carr,  Mischa Chandrawinata, Gerald Yohanes Putra, Marcela Daryanani, serta para bintang muda kenamaan lainnya, telah menjadikan sinetron “Anak Langit” sebagai Sinetron Paling Ngetop pilihan pemirsa di ajang SCTV Awards 2017.

Baca Juga :  Sekda Dewa Indra Apresiasi Penyaluran KUR Bagi Pelaku UMKM

Pekan ini para bintang sinetron “Anak Langit” akan hadir langsung di Surabaya untuk menyapa langsung pemirsa setia SCTV di Surabaya dalam event “Meet and Greet Bintang Sinetron Anak Langit”. Bertempat di Ciputra World pada pukul 10.00 WIBStefan William, Ranty Maria, Mischa Chandrawinata, Gerald Yohanes Putra, dan Marcela Daryanani akan hadir langsung pada hari Minggu, 10 Desember 2017 yang kemudian berlanjut di Surabaya Town Square pada pukul 12.30 WIB. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis!

Baca Juga :  Duta Gong Kebyar Wanita Denpasar Vs. Badung di PKB Ke-39

Selain hadir di Surabaya, pekan ini SCTV juga akan hadir langsung di Sukoharjo dalam program “Karnaval Inbox”. Disiarkan langsung dari Alun-Alun Sukoharjo, “Karnaval Inbox” hadir mulai hari Sabtu, 9 Desember 2017 pukul 06.00 WIB yang dilanjutkan pada pukul 12.30 WIB, dan hari Minggu, 10 Desember 2017 pukul 12.30 WIB. Sederet artis serta musisi akan hadir langsung untuk memeriahkan diantaranya Five Minutes, Hijau Daun, Dimas Tedjo, Lilis Karlina, Wika Salim, Anisa Bahar, Jenita Janet, Nurbayan, Zigas, Zivilia, dan masih banyak lagi. Kemeriahan lainnya yang juga akan dihadirkan SCTV di Sukoharjo adalah event “Layar Tancap Untuk Semua”.

Warga Sukoharjo dapat hadir langsung di Lapangan Cangkol – Sukoharjo untuk menyaksikan kembali film box office tanah air secara gratis pada hariSabtu, 9 Desember 2017 sejak pukul 15.00 WIB. Selain dapat menikmati berbagai hiburan, doorprize menarik juga menanti anda. Datang dan saksikan langsung bersama handai taulan! Gratis!. (r/bpn)