Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM – Raja Dangdut Rhoma Irama akan merayakan ulang tahunnya dalam sebuah konser musik “Konser Sang Legenda Rhoma Irama” yang ditayangkan oleh Indosiar.Dalam konser yang digelar tepat di hari ulang tahunnya ini,  Rhoma Irama & Soneta Grup akan hadir menghibur pemirsa setia Indosiar dengan lagu – lagu andalannya.

Konser ini juga akan dimeriahkan penampilan penyanyi dangdut ternama diantaranya Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Lesti DA, Danang DA, Subro DA, Weni DA dan Duo Alfin DA. Tidak ketinggalan penampilan spesial dari Riza Umami dan Noer Halimah yang akan turut memeriahkan acara. Saksikan “Konser Sang Legenda Rhoma Irama” hari Senin, 11 Desember pukul 19:00 WIB LIVE hanya di Indosiar!

DA Asia 3 yang tayang  sejak Oktober lalu, kini telah memasuki Babak 8 Besar. Perjuangan para kontestan untuk menuju ke babak final semakin di depan mata. Berbagai masukan dan kritik yang telah disampaikan oleh para juri dan komentator, bukan menjadi pematah semangat tetapi menjadi sebuah motivasi untuk menjadi lebih baik lagi dalam setiap penampilan yang dibawakan.

Dalam babak 10 Besar kemarin,  Farez Adnan (Malaysia) dan Alda De Almaida (Timor Leste) harus tersenggol setelah perjalanan panjang yang mereka lalui di DA Asia 3. Sementara Putri DA4 (Indonesia), Rahila Rashun (Singapura), Gabriel DAC2 (Indonesia), Fildan DA4 (Indonesia), Reza DA2 (Indonesia), Azizul Haqim (Malaysia), Aulia DA4 (Indonesia) dan One Forteen (Malaysia) berhasil melangkah ke babak 8 Besar yang dimulai dari hari ini. Dukung terus idolamu di DA Asia 3 setiap hari LIVE pukul 19.00 WIB!

Sementara itu, audisi pencarian bakat menyanyi lagu dangdut terbaru dari Indosiar yaitu “Liga Dangdut Indonesia” akan kembali hadir di 3 provinsi secara serentak. Setelah sebelumnya berlangsung di 28 Provinsi, minggu ini audisi LIDA berlangsung di Provinsi Banten yang bertempat di Makosat Brimob Polda BantenProvinsi Sumatera Utara bertempat di Sat Brimob Polda Sumut dan Provinsi DI Yogyakarta bertempat di Gedung Kotak Taman Pintar pada hari Minggu, 10 Desember 2017 mulai pukul 07.00 WIB.

Audisi dapat diikuti oleh pria maupun wanita berusia 15 sampai 25 tahun serta memiliki bakat dalam menyanyikan lagu dangdut. Pendaftaran dapat dilakukan melalui Official Whatsapp LIDA (0812-979-185-45) atau melalui www.vidio.com. Formulir juga dapat diunduh melaluiwww.indosiar.com. Seluruh proses audisi ini GRATIS dan tanpa dipungut biaya apapun! (r/bpn)

loading...