Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) kembali menghadirkan kesegaran kendaraan baru bagi konsumen Bali, dengan meluncurkan New SX4 S-Cross yang tampil berani dengan 10 pembaruan pada  fiturnya, di showroom PT SIT, jalan Teuku Umar barat, Denpasar, Kamis (16/11/2017) kemarin.

Sebelumnya, peluncuran kendaraan crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh ini dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta, 10 November 2017 lalu.

“New SX4 S-Cross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya yang semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal. Peluncuran New SX4  S-Cross ini kami lakukan dengan melihat tren global dan di Indonesia, di mana pasar Medium SUV termasuk salah satu kontribusi  terbesar, yaitu sebesar 9,38% dari total pasar,’’ kata Kepala Wilayah PT SIT, Fie An, didampingi Sales Manager PT SIT, Hadis Furqon.

Dikatakan Fie An, ada 10 fitur baru disematkan pada New SX4 S-Cross untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda. Secara penampilan New SX4 S-Cross tampil lebih lebar dan tinggi dengan dimensi lebar 1.785 mm, dan tinggi 1.595 mm, serta radius putar 5,5 m sehingga terlihat lebih tangguh.

Baca Juga :  Tidak Mampu Bayar Hutang, Budi Malah Melakukan Pencurian

Untuk tampilan depan sangat berbeda dan memberikan kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille yang dengan tegas berpadu bersama LED projector headlamp yang akan memaksimalkan pandangan pengendara, sehingga lebih aman di malam hari.

New SX4 S-Cross pun tak luput dari fitur terkini, yakni Daytime Running Light (DRL) pada headlampnya. Selain itu, New SX4 S-Cross juga dilengkapi dengan fitur auto headlight on yang akan menyalakan lampu besar (posisi low) secara otomatis pada saat lingkungan sekitar mobil terdeteksi kurang cahaya atau gelap. Bahkan design lampu kabut yang dibenamkan di New SX4 S-Croos lebih stylish yang dihiasi chrome bezel.

Baca Juga :  Jaya Negara Serahkan 238 SK CPNS di Pemkot Denpasar

Untuk menambah kesan sporty dan adventurous, New SX4 S-Cross memiliki tampilan baru pada front skid plate. Bagian belakang New SX4 S-Cross pun memiliki kesan stylish berkat LED rear combination lamp. Kendaraan teranyar ini juga memiliki profil ban lebih besar, yakni 215/60 R16 yang akan membuatnya lebih tampil gaya namun tetap memberikan kenyamanan saat melewati permukaan jalan yang tidak rata.

Dari sisi interior dilengkapi dengan leather seat yang mudah dibersihkan, tidak panas dan tahan lama. Dipadukan dengan tampilan audio garnish, AC louver, door garnish dan center console garnish dengan warna satin plating. New SX4 S-Croos mengusung sistem perseneling paddle shift di varian automatic untuk memungkinkan pengemudi mengoper gigi secara manual dengan cara menekan tuas yang terletak di balik setir.

Baca Juga :  Polsek Selemadeg Rangkul Todat dan Toga

New SX4 S-Cross yang ditunjang mesin berkapasitas 1.491cc VVT DOHC, menghasilkan power maksimum 109ps/6000rpm. Untuk transmisi, baik varian automatic dengan 6-percepatan maupun manual dengan 5-percepatan dapat menghasilkan akselerasi yang responsif, sehingga efisien dari segi pemakaian bahan bakar minyak (BBM).

New SX4 S-Cross memiliki pilihan warna baru, yakni Stargaze Blue dan dilengkapi dengan warna lainnya, yakni Granite Grey, Arctic White dan Premium Silver. New SX4 S-Cross hadir dengan harga  Rp 292 juta untuk transmisi automatic (AT), dan Rp 277.250.000 untuk transmisi manual (MT) on the road (OTR) Bali. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :