Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Tahun 2017 ini SCTV dengan bangga kembali mempersembahkan  ajang penghargaan bergengsi “SCTV Awards 2017” yang akan menganugerahkan penghargaan setinggi-tingginya kepada insan industri hiburan. SCTV Awards 2017 akan berlangsung pada hari Rabu, 29 November 2017 yang disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City – Daan Mogot pada pukul 20.00 WIB.

Sederet musisi serta aktor dan aktris serta tokoh hiburan lainnya akan hadir memeriahkan Malam Penghargaan SCTV Awards 2017 diantaranya Afgan & The Gandarianz, Judika & The Band, Anji, Virgoun, Ungu, Setia Band, Wali, Five Minutes, Jaz, Rizky Febian, Ge Pamungkas, Ernest Prakasa, Arie Kriting, Demian Aditya, Cita Citata, Zaskia Gotik, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Penggandaan Soal UN SMA/SMK Bali di Makassar

Sebanyak 13 penghargaan paling ngetop pilihan pemirsa dari 13 kategori akan diberikan dalam ajang SCTV Awards 2017 ini. Ketigabelas kategori tersebut adalahAktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktirs Utama Paling Ngetop, Aktirs Pendamping Paling Ngetop, Penyanyi Paling Ngetop, Group Band Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop, Infotainment Paling Ngetop, dan Iklan Paling Ngetop.

Pekan ini SCTV juga akan menghadirkan program terbaru “Semesta Bertasbih” pada hari Minggu, 26 November 2017 pukul 12.30 WIB. Dalam setiap episodenya, “Semesta Bertasbih” akan menghadirkan ustadz-ustadz yang menyampaikan tausyiah dengan tema berbeda yang begitu lekat dengan kehidupan sehari-hari. Ustadz Solmed, Ustadz Erick Yusuf, dan Ustadz Derry Sulaiman minggu ini berkesempatan hadir untuk menyampaikan tausyiah langsung di Masjid Al A’zhom.

Baca Juga :  Menteri Fachrul Razi Sanggupi Permintaan Gubernur Koster Revisi Buku Pelajaran Agama Hindu Memuat Ajaran Sampradaya

Selain itu program “Semesta Bertasbih” juga akan memperlombakan tilawah Al Qur’an untuk anak-anak usia 7-15 tahun. Mereka akan membaca surat-surat pendek dengan aturan-aturan Tilawatil Qur’an. Peserta lomba akan dinilai oleh juri yang kompeten di bidangnya. Selain itu masing-masing anak akan dibimbing oleh kakak-kakak hafidz.Mario Irwinsyah dan Zee Zee Shahab akan memandu jalannya program Semesta Bertasbih.

Pemirsa juga masih dimanjakan dengan kelanjutan kisah dari sinetron-sinetron unggulan SCTV. Sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang telah hadir memperkuat jam tayang SCTV sejak beberapa pekan lalu ini selalu ditunggu-tunggu kehadirannya oleh penggemarnya. Kehadiran bintang-bintang muda seperti Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Aliando Syarif, dan Bryan Domani ini menjadi daya pikat tersendiri.

Baca Juga :  UGM Gandeng Korsel Kenalkan Mesin Pertanian ke Petani Madiun

Untuk semakin mendekatkan para pemain sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” dengan para penggemarnya, pada hari Minggu, 26 November 2017, SCTV menggelar event offair “Meet and Greet Artis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta”. Bertempat di Ramayana Mall Sidoarjo, Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Aliando Syarif, dan Bryan Domani akan hadir langsung menyapa warga Surabaya dan sekitarnya.

Datang dan saksikan langsung para pemain sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” di Ramayana Mall Sidoarjo! Gratis! (r/bpn)