BALIPORTALNEWS.COM – Ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut yang diikuti oleh 6 negara di Asia yaitu DA Asia 3 mulai memasuki Babak 15 Besar pada hari Jumat 25 November 2017. Para kontestan semakin menunjukkan kemajuannya dalam berolah vocal dan memberikan penampilan terbaik mereka di atas panggung.

Meski banyak teman seperjuangan mereka yang telah tersenggol dan kembali ke negaranya, para kontestan tetap bersemangat untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi pemenang. Di Babak ini, keenam perwakilan Indonesia berhasil masuk ke Babak 15 Besar, diantaranya Aulia DA4, Tia DAC2, Reza DA2, Putri DA4, Fildan DA4 dan Gabriel DAC2.

Dari Malaysia diwakili oleh Darling, Azizul Haqim, One Forteen dan Farez Adnan; dari Timor Leste diwakili oleh Atanazio Sarmento dan Alda De Almeida; Singapura diwakili oleh Rahila Rashun dan Nada Fitri serta Thailand akan diwakilkan oleh Hammad.

Baca Juga :  Kapolsek Kediri Salurkan Sembako dari Komunitas Mobil Tua

Siapakah peserta yang akan tersenggol di Babak 15 Besar? Dan siapakah peserta yang akan maju ke Babak selanjutnya? Saksikan terus DA Asia 3 setiap hari pukul 19.30 WIB LIVE hanya di Indosiar!

Pekan ini Indosiar akan kembali hadir di kota Surabaya, Jayapura dan Kendari untuk audisi Liga Dangdut Indonesia. Sebuah ajang pencarian bakat yang akan menjaring penyanyi dangdut terbaik dari masing – masing provinsi di Indonesia.

Audisi provinsi Papua bertempat di Aula Polda Papua pada hari Sabtu, 25 November 2017. Sementara provinsi Jawa Timur bertempat di Singgasana Hotel dan provinsi Sulawesi Tenggara bertempat di Makosat Brimob Polda Sulawesi Tenggarapada hari Minggu, 26 November 2017.

Audisi ini dapat diikuti oleh pria maupun wanita berusia minimal 15 tahun dan maksimal 25 tahun serta berbakat dalam menyanyikan lagu dangdut. Untuk pendaftaran dapat dilakukan melalui Official Whatsapp LIDA (0812-979-185-45) atau melalui www.vidio.com. Formulir juga dapat diunduh melalui www.indosiar.com. Seluruh proses audisi ini GRATIS dan tanpa dipungut biaya apapun!

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Serahkan Hibah Kepada Banjar Suwung Batan Kendal dan Pesanggaran

Indosiar juga akan menayangkan Miss Universe ke 66 pada hari Senin 27 November 2017 pukul 23.00 WIB. Acara yang ditunggu – tunggu setiap tahunnya ini akan dilaksanakan di Teater The AXIS, Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas dengan menampilkan 92 peserta perwakilan dari berbagai negara di dunia. Kontes kecantikan tingkat dunia ini tidak hanya menilai dari kecantikan seorang wanita saja tetapi juga kepandaian, sopan santun, dan multitalenta atau biasa disebut dengan Brain, Beauty, and Behavior.

Selain ajang Miss Universe, Indosiar juga akan menayangkan “Mnet Asia Music Awards” pada hari Rabu, 29 November 2017 dan Jumat, 1 Desember 2017 pukul 24.00 WIB. Sebuah acara penghargaan musik bergengsi di Korea Selatan yang disiarkan setiap tahunnya.

Baca Juga :  PN Denpasar Gelar SwabTest Gratis

Pada tahun ini MAMA diselenggarakan di 3 Negara yaitu Vietnam, Jepang dan Hongkong yang dimeriahkan oleh EXO, BTS, TWICE, WANNA ONE, RED VELVET dan masih banyak lagi. (r/bpn)