Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Dealer Made Ferry Motor (MFM) sebagai salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda, tidak henti-hentinya memanjakan konsumen-konsumennya. Kali ini dalam rangka memperingati hari pangan sedunia, dan menyambut hari Raya Galungan, MFM mengadakan bazar murah. Sebanyak 60 sembako terdiri dari beras, gula, kopi, minyak, mie instan dan telur disiapkan untuk konsumen yang saat itu, mampir ke stan bazar murah.

Kegiatan yang digelar, 21 Oktober 2017, di halaman parkir dealer MFM mampu mengundang konsumen sekitar dealer untuk datang berkunjung ke stan bazar. Konsumen yang service motor pun tidak mau ketinggalan, sembari menunggu service motornya selesai, konsumen pun mengunjungi stan bazar untuk membeli sembako sebagai persiapan menyambut hari raya Galungan.

Baca Juga :  DPRD Bali Rekomendasikan Langkah Strategis untuk Kemajuan Bali

Selain itu, promo penjualan pun di tawarkan pada hari itu, mulai dari uang muka ringan dengan bunga menurun yang hemat berlaku  khusus tipe BeAT, dan Vario Techno Series. Bagi yang melakukan perawatan motorpun mendapatkan keringanan berupa diskon jasa service sebesar 15% dengan menunjukkan kartu semeton Honda Bali.

“Kami ingin semakin dekat dengan konsumen, harapannya dealer MFM Sakah tetap menjadi pilihan konsumen apabila ingin membeli sepeda motor Honda,” kata PIC Dealer MFM Sakah, Ketut Suniti.

Dealer Made Ferry Motor terus membangun dan mengembangkan diri untuk menjadi dealer yang selalu memberikan layanan terbaik melalui program-program yang bermanfaat untuk konsumen dan masyakat Gianyar. Selain itu, kenyamanan saat konsumen bertransaksi di dealer ini pun menjadi perhatian utama dengan menyiapkan ruang tunggu yang nyaman saat menunggu service maupun hanya ingin melihat-lihat produk terbaru dari Honda dan dilayani oleh Front Line People (FLP) yang siap membantu mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki motor baru.

Untuk informasi seputar sepeda motor Honda, dapat mengunjungi dealer yang berlokasi di jalan  Raya Sakah, Batuan Kaler Sukawati, Gianyar (Selatan patung Bayi Sakah) dengan no telepon 0361-976557, 297705 yang melayani setiap hari mulai pukul 07.00 – 17.00 Wita, Minggu dan hari libur buka pukul 07.00-15.00 Wita. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News