Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sebagai insan Bhayangkara, Kedisiplinan, Loyalitas dan Dedikasi tinggi adalah dasar yang telah terukir didalam pengabdian kepada Nusa dan Bangsa. Untuk itu sepatutnya Kedisiplinan, Loyalitas dan Dedikasi dijunjung tinggi untuk melayani masyarakat di bidang keamanan.

Seperti yang ditunjukkan salah satu Personil Polres Badung yang bertugas di Polsek Abiansemal Aiptu I Gusti Ngurah Putu Sudiana. Ia mengabdi kepada Negara di Kepolisian sepenuh jiwa dengan tulus sehingga penghargaan dari negara pun ia terima yaitu penghargaan kenaikan pangkat setingkat dari Aiptu ke Ipda.

Baca Juga :  Kwarcab Badung Gelar Karya Bakti Lebaran 2024

Upacara kenaikan pangkat penghargaan tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Badung, Senin (30/10/2017) pagi. Dalam upacara itu, Bertindak selaku inspektur upacara Wakapolres Badung Kompol Supriadi Rahman,S.I.K yang secara langsung memakaikan Pangkat Inspektur Polisi Dua.

Dalam arahannya, orang kedua di Polres Badung ini dalam amanatnya mengatakan hendaknya kepada seluruh Personil Polres Badung untuk menjadikan sebuah motivasi dalam pengabdian dimana pencapaian untuk mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat dari Negara ini tidaklah mudah melainkan harus memiliki pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang tinggi selama melaksanakan tugas Negara, tidak tercoreng sedikit pun. Hendaknya sosok Ipda I Gusti Ngurah Putu Sudiana menjadi contoh dan motivasi untuk kita semua.

Baca Juga :  Laksana Becik Gandeng SD No. 4 Tuban, Gencarkan Program Edukasi dan Pengembangan Apotek Hidup

Upacara kenaikan pangkat penghargaan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Badung beserta personil Polres Badung.

Wakapolres Badung Kompol Supriadi Rahman,S.I.K saat di konfirmasi usai upacara mengatakan “kenaikan pangkat penghargaan ini merupakan Penghargaan oleh Negara kepada Personil Kepolisian atas dedikasi dan loyalitas tinggi yang di tunjukkan Ipda  I Gusti Ngurah Putu Sudiana selama bertugas, Patutnya menjadi contoh kepada kami dan seluruh anggota dalam mengabdikan diri sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat  saya mewakili PImpinan mengucapkan Selamat atas Penhargaan kenaikan Pangkat setingkat ini,” ungkap Perwira menengah berpangkat melati satu di pundak ini. (guz/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News