Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Operasi kepolisian bersandikan Zebra Agung 2017 akan digelar, Rabu (1/11) nanti. Untuk itu, Gelar Pasukan Operasi tersebut di gelar di Halaman Mapolres Badung, Senin (30/10/2017).

Operasi tersebut menitik beratkan kepada permasalahan di Bidang lalu Lintas. Gelar pasukan Operasi Zebra Agung 2017 dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Badung. Bertindak selaku Pengambil apel Wakapolres Badung Kompol Supriadi Rahman,S.I.K yang membacakan amanat Kepala Korps Lalu Lintas Polri yang intinya Apel Gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi ini dapat berjalan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Baca Juga :  Administrasi Publik Gelar Pengabdian Masyarakat Melalui Program Ruang Peduli Lingkungan Sekitar

Pada akhir sambutannya,k akor lantas menyampaikan beberapa penekanan dan arahan untuk pedoman dalam pelaksanaan tugas yaitu selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Jaga keselamatan dalam pelaksanaan tugas, Peningkatan disiplin anggota Lalu Lintas dan terwujudnya pelayanan Polantas yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, Betindak secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hokum yang berpotensi menimbulkan gangguan kamseltibcar lantas, terwujudnya masyarakat yang tertib patuh hukum dalam berlalu lintas.

Dengan disematkannya tanda pita Operasi, menandakan Operasi Zebra Agung 2017 dimulai.

Baca Juga :  Giri Prasta Lantik Pengurus MGPSSR Kecamatan Mengwi

Wakapolres Badung Kompol Supriadi Rahman,S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan “Operasi Bersandikan Zebra Agung 2017 dimulai pada 1 Nopember nanti, namun gelar pasukan kami laksanakan hari ini guna mengetahui kesiapan personil termasuk sarana dan prasarana dalam operasi ini,” ungkapnya. (bpn)