BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengambil apel pagi di Polsek Kuta Utara, Selasa (17/10/2017).

Apel tersebut diikuti oleh seluruh personil Polsek Kuta Utara, Dihadapan para anggotanya Pemegang tongkat Komando di Polres Badung mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk mengambil apel di Polsek Kuta Utara, Ucapan terimakasih juga diucapkan karena selama menjabat sebagai Kapolres Badung, sampai saat ini belum ada Anggota jajaran Polres Badung yang terlibat kasus baik pidana maupun pelanggaran pelanggaran disiplin.

Orang pertama di Polres Badung ini juga mengharapkan anggota Polsek Kuta Utara dapat bekerja dengan baik sesuai Job Description, intensitas kegiatan cukup padat serta banyaknya godaan agar seluruh personil sebelum melaksanakan tugas selalu di awali dengan berdoa. Masing-masing personel tetap menjaga kesehatan dan selalu menjaga kebersihan, baik diri maupun lingkungan tempat kerja.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Siap Sukseskan Pelebon (alm) IB Made Sunartha

Kapolres menekankan terhadap Anggota yang memegang Senpi, agar berhati-hati dan waspada, sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan, selalu waspada dalam melaksanakan tugas apapun.

Terakhir sebelum mengakhiri arahannya, AKBP Yudith S.Hananta S.I.K juga mengajak personilnya untuk menjaga kekompakan, kerjasama dan saling bahu membahu, apabila ada rekan yang mengalami musibah hendaknya  saling membantu.

“Kami selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil atas dedikasinya dan pengabdian dengan penuh rasa tanggung jawab dimana kami menilai kinerja seluruh personil sudah baik serta tidak ada pelanggaran yang dilakukan,” ungkap Perwira menengah Asal Buleleng ini. (guz/humas-polres.bali/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :