Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Peredaran narkoba saat ini bukan saja terdapat di kota-kota besar melainkan sudah merambah ke tingkat pedesaan.

Peredarannya pun bukan bukan hanya menyasar orang orang yang memiliki kemampuan tinggi dalam hal ekonomi namun penyalahgunaan narkoba saat ini bersifat Borderles yaitu dapat terjadi pada siapa saja Polri, TNI, Exekutif, Legislatif, Guru, Wiraswasta, Dosen, Pelajar, pengangguran, buruh, Mahasiswa, santri, atau semua lapisan masyarakat.

Hal itu disampaikan Ketua team sosialisasi Narkoba BNNK Kabupaten Badung Kompol Nengah Darma di Aula mapolres Badung, Senin (16/10/217) yang diikuti oleh Bhayangkari Cabang Badung.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Intan Hananta didampingi Wakil ketua Bhayangkari beserta anggota Bhayangkari itu selain menyampaikan Peredarannya juga mensosialisasikan jenis jenis narkotika yang berkembang akhir akhir ini yaitu Sabu sabu, Ganja, Extasi, Pil PCC, permen baru yang mengandung Narkoba.

Baca Juga :  Apresiasi Usaha Pelindungan Bahasa Bali oleh Balai Bahasa, Sekda Dewa Indra Sebut Pemprov Bali Komit Menjaga Bahasa Bali

Disamping menyampaikan jenis dan bentuk dari Narkoba, Ketua team BNK juga menyajikan gambar gambar dari berbagai jenis Narkoba melalui Slide dan kasus kasus Narkoba yang terjadi diwilayah Bali.

Pada kesempatan itu pula Tim Sosialisasi mengajak Bhayangkari untuk  ikut serta bersama sama  memerangi Narkoba dari tingkat keluarga dan lingkungannya, agar terhindar dari ancaman bahaya Narkoba.

Seusai kegiatan Ny.Intan Hananta mengucapkan terima kasih kepada tim sosialisasi BNNK Badung sehingga Anggota Bhayangkari Badung memiliki kemampuan untuk menangkal Peredaran narkoba minimal pada lingkungan keluarga dan lingkungan tempat tinggalnya.

“Kami dengan sosialisasi ini tentunya mampu lebih peka untuk menangkal peredaran narkotika dan bahan berbahaya terutama pada lingkungan keluarga dan lingkungan tempat tinggal,” ungkap orang nomer satu di Bhayangkari Cabang Badung ini. (gus/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News