Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM – Ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut yang melibatkan 36 peserta dari 6 Negara di Asia (Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Timor Leste) yaitu “Dangdut Academy Asia 3” telah tayang sejak Senin 23 Oktober 2017 lalu.

Dimulai dengan perkenalan ke 36 peserta lewat Konser Parade, dan berlanjut dengan babak kompetisi di hari berikutnya dimana para peserta langsung dibagi menjadi 6 Grup yang berisikan anggota dari masing – masing negara yang bersaing dengan sesama anggota grup.

Dari ke 6 Grup tersebut, 30 peserta yang terpilih akan melangkah ke babak 30 Besar. Hingga saat ini peserta yang telah berhasil lolos ke babak selanjutnya adalah Reza DA2 (Indonesia), Marina Neno (Timor Leste), One Forteen (Malaysia), Dayat Junaini (Brunei Darussalam), Rahila Rashun (Singapura), Norman (Thailand) dan masih banyak lagi. Namun sayang bagi Brunei Darussalam yang harus kehilangan 2 pesertanya di babak awal yaituQahar Hashim di Grup 1 serta Fatrullah Yaakub di Grup 2.

Sementara  di Grup 3, Singapura juga harus merelakan Ajul Anwar untuk pulang kembali ke negaranya dan meninggalkan panggung DA Asia 3. Persaingan masih terus berlanjut bagi para peserta di Grup 4, 5 dan 6. Siapakah sajakah peserta yang akan menyusul untuk maju ke Babak 30 Besar? Saksikan terus DA ASIA 3 setiap hari pukul 19.30 WIB LIVE hanya di Indosiar!

Pekan ini Indosiar akan kembali menyelenggarakan Audisi Liga Dangdut Indonesia. Sebuah ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut yang akan menjaring peserta dari 34 Provinsi di Indonesia. Audisi ini dapat diikuti oleh pria atau wanita berusia 15 – 25 tahun dan memiliki bakat menyanyi lagu dangdut.

Hingga saat ini, audisi telah berlangsung di 11 Provinsi, dan minggu ini Audisi Liga Dangdut Indonesia akan berlangsung serentak di 3 Provinsi yakni Kalimantan Utara bertempat diRoyal Tarakan Hotel, Bali bertempat di Makosat Brimob Polda Bali dan Sulawesi Utara bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara pada hariMinggu, 29 Oktober 2017. Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui Official Whatsapp LIDA (0812-979-185-45) atau melalui www.vidio.com.

Formulir juga dapat diunduh melalui www.indosiar.com. Audisi ini GRATIS tanpa dipungut biaya apapun!

Indosiar juga akan menayangkan kembali serial Bollywood kesayangan pemirsa Indosiar “Naagarjun” setiap hari pukul 02.30 WIB. Dan jangan lupa juga untuk menyaksikan tayangan ulang “Soimah Woyo Woyo Yogyakarta” hari Sabtu 28 Oktober 2017 dan “Bersama Rhoma Irama di Kota Malang” hari Minggu 29 Oktober 2017 pukul 07.30 WIB. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

loading...