Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang menaungi serta memantau seluruh siaran stasiun televisi yang ada di Indonesia, kali ini akan mempersembahkan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh program acara yang telah menemani pemirsa lewat “Anugerah KPI 2017”.

Ajang apresiasi yang didedikasikan untuk program-program berkualitas dengan melibatkan juri-juri yang kredibel di dunia pertelevisian tahun ini mengusung tema “Persembahan Anak Bangsa Untuk Satu Indonesia”. Ajang penganugerahan ini akan disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City – Daan Mogot pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017 pukul 12.30 WIB. Andhika Pratama, Gading Marten, dan Ruben Onsu akan memandu jalannya acara “Anugerah KPI 2017” yang turut dimeriahkan oleh Nikita Willy, Giorgino Abraham, Irish Bella, Cakra Khan, Five Minutes, Lesti DA, Demian, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Mahasiswa UGM Ikuti Harvard World Model United Nations di Kanada

Pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017 besok SCTV juga akan menayangkan secara spesial TVM “Menanti Sebuah Jawaban” pada pukul 23.00 WIB. Memanasnya kota Jakarta di tahun 1998 menjadi pembuka kisah TVM “Menanti Sebuah Jawaban”.

Lima pemuda Fadly (Andy Fadly Arifuddin), Ari (Ari Tri Sosianto), Rindra (Rindra Risyanto Noor), Yoyo (Yoyo Prasetyo), dan Piyu (Satriyo Yudi Wahono) yang tergabung dalam grup band Padi terjebak dalam kerusuhan yang terjadi di Jakarta pada saat itu. Kepopuleran group band Padi membuat mereka disibukkan dengan berbagai agenda kegiatan seperti tour, rekaman, pembuatan video klip, wawancara dengan berbagai media, hingga menemui para fans fanatik Padi. Perolehan Platinum Award dari album yang diluncurkan oleh Padi menjadi bukti keberhasilan Fadly, Ari, Rindra, Yoyo, dan Piyu selama ini.

Namun seiring berjalannya waktu, berbagai konflik mulai bermunculan di tengah perjalanan karir grup band Padi, hingga mereka pun memutuskan untuk vakum beberapa waktu. Yoyo dan Ari justru tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba di tengah kevakuman grup band Padi. Saksikan kelanjutan kisah perjalanan karir grup band Padi dalam TVM “Menanti Sebuah Jawaban” pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017 pukul 23.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Ajang penghargaan SCTV Awards 2017 akan segera digelar. Polling tahap 2 SCTV Awards 2017 telah dibuka sejak hari Kamis, 26 Oktober 2017. Pemirsa dapat mengirimkan dukungannya untuk artis paling ngetop pilihannya dengan mengirimkan SMS: Ketik KODE SMS kirim ke 97288, atau melalui Twitter: Ketik KODE TWITTER mention @SCTV_ atau melalui BBM: Buka Aplikasi BBM, kemudian buka Discover masuk ke BBM Poll dan vote. Informasi lebih lanjut dapat di akses melalui www.sctv.co.id. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :