Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bhayangkari Cabang Badung selain menggelar olahraga bersama juga menggelar beberapa perlombaan, salah satunya adalah perlombaan merias pasangan.

Kegiatan itu dilaksanakan di Lobby Mapolres Badung,Sabtu (16/9/2017) lalu dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65.

Perlombaan yang diikuti seluruh pejabat utama Polres Badung tersebut menarik perhatian para peserta yang hadir dalam olahraga bersama pasalnya Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K sebagai Pembina Bhayangkari cabang Badung ikut andil dalam perlombaan itu.

Pemegang tongkat komando di Polres Badung ini merias Pendamping setianya Ny.Intan Satriya Hananta.

Baca Juga :  Dukung Kemajuan, Pj. Gubernur Bali S. M. Mahendra Jaya Tandatangani MoU Sister Province Jiangxi - Bali

Dengan segala operlengkapan rias yang disipakna panitia perlombaan, Perwira Menengah berpangkat melati dua di pundak ini melakukan riasan riasan pada wajah Ny.Intan.

Kemesraan pasangan dalam lomba rias tersebut sangat menentukan perolehan Poin untuk memenangkan perlombaan. Riuh tepuk tangan penonton perlombaan pun terdengar pada saat menjelang waktu berakhir tiba.

Para pemenang dalam perlombaan rias itu akan mendapatkan hadiah yang telah disiapkan.

“Kami menggelar perlombaan ini dalam rangka HKGB ke-65, selain olahraga bersama perlombaan perlombaan pun kami gelar dan perlombaan tata rias ini kami laksanakan bermakna untuk pasangan suami istri harus saling memberikan perhatian sehingga rumah tangga selalu harmonis itu harapan kami,” kata Ny.Intan  sleaku Ketua Bhayangkari Cabang Badung ini. (guz/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News