Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Jelang peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65, Polres Badung menggelar olahraga yang diawali dengan Pelepasan Balon bersama Bhayangkari Cabang Badung bersama Polisi wanita Polres Badung. Dalam kegiatan itu dihadiri pula Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K selaku Pembina Bhayangkari Cabang Badung dan para pejabat utama Polres Badung,Sabtu (16/9/2017) lalu di halaman Mapolres Badung.

Diawali Pelepasan Balon oleh Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny.Intan Satriya Hananta, peringatan HKGB ke-65 di Polres Badung menggelar olahraga bersama Bhayangkari Polres Badung dengan Polwan Polres Badung. Dalam kegiatan tersebut, Dihadiri pula Pembina Bhayangkari Cabang  Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K beserta pejabat Utama Polres Badung.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Serahkan SK Untuk 1.935 P3K dan 25 PNS Lulusan PKN STAN

Gelaran olahraga bersama tersebut, dilaksanakan senam BALI GEMBIRA. Tampak seluruh peserta olahraga sangat antusias dalam melaksanakannya. Gerakan gerakan senam seiring dalam gerak dan lagu.

Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny.Intan Satriya Hananta saat di konfirmasi Mengatakan “Olahraga bersama ini digelar dalam rangka Memperingati hari Kesatuan gerak Bhayangkari ke-65 dalam suasana  kebersamaan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan antar anggota Bhayangkari dan Polisi wanita Polres Badung,” kata pendamping setia Pemegang tongkat Komando di Polres Badung ini (guz/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News