Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Jelang peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65, Polres Badung menggelar Olahraga yang diawali dengan Pelepasan Balon bersama Bhayangkari Cabang Badung bersama Polisi wanita Polres Badung. Dalam kegiatan itu dihadiri pula Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K selaku Pembina Bhayangkari Cabang Badung dan para pejabat utama Polres Badung,Sabtu (16/9/2017) lalu di halaman Mapolres Badung.

Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny.Intan Satriya Hananta pada kesempatan tersebut dalam amanatnya Kegiatan Hari Kesatuan gerak Bhayangkari ini diharapkan Bhayangkari dapat selalu berperan dalam membantu tugas Polri, mendorong terwujudnya kesejahteraan keluarga besar Polri, serta dapat terus berperan aktif memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, baik melalui bidang sosial, budaya maupun pendidikan. Para pendahulu kita, bercita – cita untuk memberikan wadah bagi istri polisi untuk turut serta berjuang, berbuat, dan berkarya bagi para istri polisi, sebagaimana halnya pengabdian yang dilakukan oleh para suaminya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Baca Juga :  Indonesia Didorong Tingkatkan Pengiriman Mahasiswa ke Perancis

Untuk itu, Bhayangkari harus mampu menjadi pendamping dan pendukung dalam setiap tugas tugas suaminya serta menanamkan rasa kebersamaan dan memiliki kemampuan bersosialisasi serta menjalin rasa persaudaraan, kerjasama di segala bidang.

Peringatan hari Kesatuan gerak Bhayangkari di Polres Badung ditandai dengan pelepasan Balon Oleh Ketua Bhayangkari Cabang Badung didampingi Wakil ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny.Tika Supriyadi dan disaksikan oleh Pembina Bhayangkari Cabang Badung.

Dikonfirmasi seusai kegiatan Ny.Intan Satriya Hananta mengatakan “kami Bhayangkari Cabang Badung melalui kegiatan ini bersama sama selalu mendukung kegiatan suami dalam penugasannya guna menciptakan keamanan masyarakat dan memupuk persaudaraan antar anggota Bhayangkari dan Polisi wanita Polres Badung,” ucap Ny. Intan. (guz/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :